JUMAT , 17 AGUSTUS 2018

Nahas, Ketemu Teman di Gang, Irfan Tewas Dikeroyok 10 Pemuda

Reporter:

Editor:

rakyat-admin

Senin , 04 April 2016 14:00
Nahas, Ketemu Teman di Gang, Irfan Tewas Dikeroyok 10 Pemuda

int

BEKASI, rakyatsulsel.com – Nasib sial menimpa pemuda bernama Irfan (24).‎ Dia tewas di Rumah Sakit Umum Bekasi, Minggu (3/4) setelah dihajar babak belur oleh sekelompok pemuda.

Peristiwa bermula saat Hilman (21)-rekan dari Irfan, melintas dengan sepeda motornya di Gang Ros, Bekasi Timur, Bekasi.‎ Di gang itu, tiba-tiba saja kelompok pemuda melempar Hilman dengan botol bekas.

“Kelompok pelaku merasa terganggu dan teriak berisik, lalu mereka langsung ‎lempar (botol) bekas itu,” ujar Kabag Humas Polresta Bekasi Iptu Puji Astuti saat dikonfirmasi Senin (4/3).

Hanya saja, Hilman tak menggubris lemparan botol itu dan pergi dari gang tersebut. Nah, tak jauh dari lokasi pelemparan botol, Hilman lantas bertemu dengan Irfan. Kemudian kelompok pelempar botol itu menyambangi keduanya. Nahasnya, Irfan yang tak tahu apa-apa malah ikut dikeroyok hingga tewas.

‎”Jumlahnya sekitar puluhan orang langsung datang bersama-sama ke tempat korban nongkrong. Tanpa banyak bicara pelaku cs langsung memukuli kedua korban dengan tangan kosong dan benda tumpul hingga kedua korban mengalami luka di bagian mulut, dada dan kepala,” jelasnya.

Menurut Puji, pihaknya sudah mengantongi identitas pengeroyok tersebut. Kini, polisi sudah melakukan pemburuan. “Pelaku sudah dikenali dan dalam pengembangan petugas,” tandasnya. (jpnn)

 


Tag
div>