MINGGU , 18 NOVEMBER 2018

Nahkoda Baru IKA SMP Negeri 12 Makassar

Reporter:

Editor:

rakyat-admin

Minggu , 09 April 2017 19:58
Nahkoda Baru IKA SMP Negeri 12 Makassar

int

MAKASSAR, RakyatSulsel.com  – Ikatan Keluarga Alumni (IKA) SMP Negeri 12 Makassar menggelar Musyawarah Besar (Mubes) di Balai Diklat Lingkungan Hidup dan Kehutanan, Jalan Perintis Kemerdekaan, Sabtu (8/4) kemarin. Dalam Mubes yang dihadiri sekitar 145 peserta yang berasal dari 21 angkatan tersebut mengenakan dresscode putih sebagai simbol kesetaraan dari seluruh IKA SMP Negeri 12 Makassar.
“Kami sengaja memilih dresscode berwarna putih karena kami ingin Mubes ini betul-betul bersih dan suci dari segala kepentingan pribadi serta golongan, melainkan semata-mata panggilan jiwa untuk memersatukan seluruh alumni Spendubels dari Sabang hingga Merauke.” Ungkap Wakil Ketua Panitia, Maxi Haryanto.
Mubes I SMP Negeri 12 Makassar ini dibuka langsung oleh utusan dari Dinas Pendidikan Kota Makassar, Andi Hidayat.
Dimana, Andi Hidayat juga menetapkan Muhtar SE sebagai Ketua IKA SMP Negeri 12 Makassar periode 2017-2020 melalui jalur aklamasi. Setelah rivalnya Letkol Yudi Rianto berbesar hati untuk memberikan seluruh dukungannya kepada alumni 1990 ini.
“iya, saya beserta pendukung saya memberikan dukungan penuh kepada kakanda Utha untuk memimpin roda organisasi IKA Spendubels,” ungkap Letkol Yudi saat ditemui disela-sela acara penutupan.
Sebagai ketua terpilih, Muhtar SE memberikan sepatah kata yang disampaikan didepan seluruh peserta Mubes. Ia berharap, sebagai nahkoda baru, seluruh pengurus IKA SMP Negeri 12 dapat saling memberikan kontribusi nyata dalam membesarkan dan memajukan roda organisasi tersebut.
“Saya ucapkan terimakasih kepada seluruh kanda dan dinda yang telah mempercayakan saya untuk memimpin IKA SMP Neg 12 Makassar. Tapi sekali lagi saya tegaskan bahwa saya tidak bisa berjalan sendiri dan saya mohon dengan segala kerendahan hati agar teman-teman masih bersedia berdiri di belakang saya untuk bersama-sama memajukan dan mempersatukan seluruh alumni SMP Neg.12 Makassar,” (isk)

div>