RABU , 12 DESEMBER 2018

Nakhodai KNPI Sulsel, Eka Saputra Janji Akomodir Semua Pihak

Reporter:

get_the_user_login

Editor:

doelbeckz

Minggu , 18 Desember 2016 13:40
Nakhodai KNPI Sulsel, Eka Saputra Janji Akomodir Semua Pihak

Suasana usai pemilihan Ketua KNPI Sulsel yang menetapkan Imran Eka Saputra sebagai Ketua KNPI Sulsel periode 2016-2019 di Hotel Singgasana Makassar, Sabtu (17/12) malam. foto: suryadi maswatu/rakyatsulsel.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Musyawarah Daerah (Musda) XIV Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Sulsel resmi digelar di Hotel Singgasana, Jumat (16/12).

Musda tersebut melahirkan sosok pimpinan baru, yaitu Imran Eka Saputra, terpilih sebagai Ketua KNPI Sulsel periode 2016-2019, Sabtu (17/12) malam.

“Terima kasih atas dukungan dan dorongan semua pihak yang telah mempercayakan saya sebagai ketua terpilih,” ujarnya.

Irman menambahkan, ke depan akan melakukan struktur organisasi dan mengakomodir berbagai pihak agar saling membantu dalam kepengurusan KNPI Sulsel dua tahun ke depan

Selain itu, akan melakukan kerja sama baik dengan pemerintah provinsi maupun kabupaten/kota guna menjalin hubungan yang harmonis.

“Tentu masalah kepengurusan atau struktur, kita akomodir semua pihak, khusus OKP untuk bergabung di KNPI Sulsel,” katanya.

Diketahui pemilihan ini berlangsung dua putaran. Imran sukses mengalahkan rival utamanya, A Sugeng Sapta Aji Mappanyompa dengan selisih 9 suara. Imran meraup 41 suara, Sugeng Sapta Aji Mappanyompa mendulang 32 suara, dan 3 suara abstain. (***)


div>