RABU , 26 SEPTEMBER 2018

Namry Siap Hengkang dari PPP

Reporter:

Editor:

rakyat-admin

Rabu , 05 September 2012 11:16

RAKYAT SULSEL . MAKASSAR – Ketua Majelis Pertimbangan Partai (MPP) DPW Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Sulsel Noer Namry Noer mengaku siap hengkang dari partai yang telah membesarkan namanya tersebut lantaran tidak sependapat dengan partainya.

Pada Pemilihan Gubernur Sulsel yang akan berlangsung 2013 mendatang, Partai yang diketuai Suryadharma Ali tersebut mengeluarkan rekomendasi untuk mendukung pasangan bakal calon Gubernur dan wakil Gubernur pertahanan Syahrul Yasin Limpo dan Agus Arifin Nu’mang (Sayang), sementara Namry sendiri memilih mendukung pasangan lain yaitu Ilham Arief Sirajuddin dan Abdul Aziz Qahhar Mudzakkar (IA).

“Saya siap dikeluarkan dari PPP. Saya siap menghadapi semua aral yang menghalangi mendukung pasangan IA termasuk jika harus dikeluarkan dari partai,” ungkap Namry yang dikutip di website iassemangatbaru.com.

Namry bahkan mengaku kecewa terhadap Ketua Umum PPP tersebut, lantaran tidak mendengarkan dan merepresentasikan suara kader partai dengan memberi dukungan terhadap Sayang.

“saya juga heran dengan pilihan partai yang tidak merepresentasikan PPP, dengan tidak mengamalkan ideologi PPP yang religius dalam memilih kandidat Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel.(RS9/C)


Tag
div>