RABU , 12 DESEMBER 2018

Nantikan Putusan MK, The Special One Agendakan Ngumpul Bareng di Akhir Pekan Ini

Reporter:

get_the_user_login

Editor:

Lukman

Jumat , 03 Agustus 2018 12:15
Nantikan Putusan MK, The Special One Agendakan Ngumpul Bareng di Akhir Pekan Ini

int

PAREPARE, RAKSUL.COM- Jelang penantian jadwal sidang putusan perselisihan hasil pemilihan (PHP) Pilkada kota Parepare di Mahkamah Konstitusi 9 Agustus 2018 pekan depan, jajaran para Adibintang loyalis Taufan-Pangerang The Special One kembali melakukan “relaxation” di meja makan malam Mr. Dav Coffee.

Acara tersebut bakal digelar Sabtu malam, (4/8/2018) dengan agenda tunggal santap malam bersama.

Juru bicara The Special One H Bakhtiar Syarifuddin membenarkan kegiatan tersebut saat dikonfirmasi langsung di sela-sela berjogging track di kawasan alun-alun kota Andi Makkassau.

“Yah…benar adanya kegiatan tersebut, bahkan kita telah lebih awal melakukan reservation atau pesanan tempat, kegiatan tersebut hanya sekedar acara persantaian biasa sambil menikmati hiburan live musik,” kata Bakhtiar Syarifuddin.

Para jajaran Adibintang The Special One lanjutnya, sepakat untuk kembali berkumpul bersama sambil bersantai ria setelah sekian lama jarang berjumpa dan bercanda karena sibuk dengan aktifitas masing-masing.

“Intinya kita ingin menikmati akhir pekan di awal Agustus ini benar-benar hanya makan malam bersama dengan suasana santai dan menghibur hati,” ucapnya.

Saat disinggung terkait acara Sepekan The Special One yang pelaksanaannya sempat tertunda, dengan santainya menjelaskan bahwa, kegiatan tersebut Insya Allah tetap kita agendakan untuk dilaksanakan karena semua perangkat-perangkat acara sudah 70 persen, namun tidak dipungkiri ada beberapa nama kegiatan nantinya yang harus direvisi. “Tapi yang pastinya kegiatan malam pesta kembang api sepanjang jalan mattirotasi menjadi acara prioritas,” tutup Bachtiar. (*)


div>