MINGGU , 21 JANUARI 2018

Napoli Cetak 10 Gol ke Gawang Torino pada Musim Ini

Reporter:

Editor:

faisalpalapa

Senin , 15 Mei 2017 00:08
Napoli Cetak 10 Gol ke Gawang Torino pada Musim Ini

int

Napoli benar-benar buas saat berjumpa Torino pada musim ini. Pada pertemuan pertama di San Paolo, Napoli mampu menang 5-3. Kini, di depan fans setia Torino, Napoli mengamuk dan menang 5-0, Minggu (14/5) malam WIB.

Artinya, dalam dua pertemuan pada musim ini, Napoli mampu mencetak 10 gol ke gawang Torino yang dikawal Joe Hart. Ini menjadi rekor terburuk Torino pada musim ini karena tak ada tim lain yang mampu membobol gawang mereka sebanyak 10 gol dalam dua pertemuan di Serie-A pada musim ini selain Napoli.

Napoli mencetak 5 gol melalui aksi Jose Callejon pada menit 7 dan 76. Kemudian Lorenzo Insigne pada menit 60, Dries Mertens pada menit 72 dan Piotr Zielinski menit ke-78.

Kekalahan tersebut cukup mengejutkan. Apalagi Torino bermain di kandang sendiri, Olimpico Turin. Ini menjadi kekalahan kandang terbesar pada musim ini. Sebelumnya mereka kalah 1-3 saat menjamu Juventus.

Selain itu, keberhasilan Torino menahan imbang tuan rumah Juventus pada laga sebelumnya juga seolah menguap. Gawang Hart sangat mudah dibobol para pemain I Partenopei – julukan Napoli.

Kemenangan ini bagi Napoli sangat penting demi upaya berada di kursi runner-up. Maklum saja, mereka bersaing dengan AS Roma. Menjadi peringkat kedua berarti lolos langsung ke fase grup Liga Champions musim depan.

SUSUNAN PEMAIN
Torino: Hart; Zappacosta, Rossettini, Carlao, Molinaro; Benassi (Gustafson 52), Baselli (Obi 76); Falque, Ljajic, Boye (Iturbe 58); Belotti
Pelatih: Sinisa Mihajlovic

Napoli: Reina; Hysaj, Albiol, Koulibaly, Ghoulam; Allan (Zielinski 64), Jorginho, Hamsik (Rog 66); Callejon (Milik 82), Mertens, Insigne
Pelatih: Maurizio Sarri

Skor: 0-5
Pencetak Gol: Jose Callejon 7, 76, Lorenzo Insigne 60, Dries Mertens 72, Piotr Zielinski 78

Hasil Serie-A Lain Pekan ke-36
Inter 1-2 Sassuolo
Sampdoria 1-1 Chievo Verona
Cagliari 3-2 Empoli
Palermo 1-0 Genoa
Bologna 3-1 Pescara
Crotone 1-0 Udinese

(epr/JPG)


div>