SENIN , 10 DESEMBER 2018

Nasabah Bank Diintip saat Buang Air Kecil di Toilet

Reporter:

Editor:

Lukman

Sabtu , 30 September 2017 23:58
Nasabah Bank Diintip saat Buang Air Kecil di Toilet

int

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Perlakuan tak menyenangkan dialami sebut saja Bunga, wanita berusia 30 tahun. Peristiwa itu terjadi saat nasabah salah satu bank di Sulawesi Selatan tersebut masuk ke toilet di bank yang terletak di Jalan Perintis Kemerdekaan, Kota Makassar, Jumat (29/9).

Diketahui kejadian itu sekira pukul 13.40 Wita. Wanita yang juga salah seorang staf PD Terminal Makassar Metro diduga diintip saat buang air kecil di toilet umum di kantor tersebut.

Akibat kejadian itu, korban pun mengalami trauma dan sempat berteriak ketakutan.

Direktur Utama PD Terminal Makassar Metro, Imran Samad, membenarkan dugaan pelecehan seksual yang dialami stafnya itu.

Menurut keterangan korban sendiri, beber Imran, saat memasuki toilet untuk buang air kecil, tiba-tiba kaget melihat seseorang yang sedang mengintip dari atas ruang sebelah.

Toilet itu sendiri, tambah dia, bersebelahan dengan ruang dapur. Karena diintip itulah, korban kemudian berteriak sehingga pengintip itu kaget dan kemudian turun dan meninggalkan lokasi tempatnya mengintip.

“Setelah diintip itu, staf saya itu kemudian melaporkan apa yang dialaminya itu kepada saya. Sehingga saya sarankan untuk melaporkan kejadian yang dialaminya itu ke Polsek Tamalanrea,” bebernya.

Kapolsek Tamalanrea, Kompol Syamsul Bakhtiar, membenarkan adanya laporan terkait dugaan pelecehan seksual tersebut.


div>