Nasabah Bank Mandiri Peroleh Iuran Seumur Hidup | Rakyat Sulsel
  • Senin, 28 Juli 2014
Iklan | Privacy Policy | Redaksi | Citizen Report

Nasabah Bank Mandiri Peroleh Iuran Seumur Hidup

Gandeng XL Tawarkan Promo Menarik Tiket Noah

Kamis , 18 Oktober 2012 09:05
Total Pembaca : 510 Views
ist / Logo Bank Mandiri

Baca juga

MAKASSAR -Memberikan pelayanan terbaik menjadi komitmen utama Bank Mandiri Makassar. Kali ini Bank Mandiri kembali hadir memanjakan para nasabah setianya yang telah mempercayakan kebutuhan pengelolaan keuangan dengan  menghadirkan penawaran menarik disetiap transaksi menggunakan kartu kredit maupun mengajukan aplikasi baru.

Adapun bentuk promo yang ditawarkan diantaranya dengan membeli dua tiket konser Noah menggunakan kartu kredit mendapat satu free tiket dengan kelas sejenis, pembelian tiket bisa dicicil selama tiga bulan. Jika melakukan pembelian gadget dengan minimal transaksi Rp 3 juta di booth Mandiri kartu kredit Mal Panakukkang, Makassar, bisa mendapatkan satu tiket gratis.

Marketing Manager Bank Mandiri Kanwil X Makassar, Sugiamin, mengatakan, tidak hanya menawarkan tiket free bagi nasabah yang melakukan transaksi, tapi juga cicilan 0 persen, serta disetiap pembelian gadget minimal transaksi Rp 3 juta di booth mandiri kartu kredit Mal Panakkukang dapat free tiket seharga Rp 200.000 serta memberikan tiket gratis lainnya ke pemegang kartu kredit yang bertransaksi di berbagai merchant pilihan lainnya.

Regional Card Bank Mandiri Makassar, Haris Budiman, mengatkan, cicilan yang diberikan selama tiga bulan, sehingga nasabah tidak perlu khawatir untuk besarnya pembayaran apalagi disiapkan 1.500 tiket untuk nasabah Mandiri dengan berbagai macam jenis tiket, mulai kelas festival, tribun, VIP dan VVIP.

“Selama masa promo konser Noah ditargetkan penambahan nasabah baru kartu kredit sebanyak 5000 dari total pemegang kartu kredit saat ini mencapai 150.000 pemegang kartu kredit,” Kata Haris di Kantor Wilayah X Bank Mandiri, Jl Kartini, Makassar, Rabu (17/10).

Sementara, khusus nasabah yang melakukan aplikasi di bulan ini, diberikan keuntungan gratis iuran seumur hidup dengan dukungan merchant sebanyak 5.045 merchant di wilayah X meliputi, Sulawesi, Ambon, Maluku, dan Papua.

Manajemen XL yang juga hadir sebagai sponsor kegiatan konser Noah diwakili General Manager (GM) and Finance XL North Region, Awaluddin, mengatakan, bagi pelanggan XL akan mendapatkan potongan 5 persen apabila melakukan pembelian tiket dan isi ulang minimal 10 ribu di XL Centre Jl. AP Pettarani.

Di sisi lain, perwakilan event organizer lokal Mamex Production, Endang Palupi, menyatakan, tiket yang terjual sudah 75 persen  dari yang disiapkan 5000. Sementara, untuk presale seharga Rp 150.000 sudah habis.

Endang mengatakan, persiapan seluruhnya baik teknis maupun non teknis sudah 75 persen termasuk pengurusan perizinan ke kepolisian sudah diproses.

“Kami berharap konser ini dapat berjalan lancar, dan penggemar Noah dapat menyaksikan konser penutup dengan baik,” imbuhnya. (RS10/DUL/C)