SENIN , 24 SEPTEMBER 2018

NasDem Beri Sinyal Dukung TMS di Pilkada Sinjai

Reporter:

Editor:

faisalpalapa

Kamis , 01 Juni 2017 20:10
NasDem Beri Sinyal Dukung TMS di Pilkada Sinjai

Takhyuddin Masse (TMS) bersama pengurus DPW PAN Sulsel. TMS mebguat sebagai cabup Sinjai di sejumlah parpol

SINJAI, RAKYATSULSEL.COM — Satu per satu partai politik (Parpol) mulai memberi sinyal bakal mendukung Takyuddin Masse di Pilkada Sinjai 2018. Kali ini, disuarakan oleh Partai NasDem.

Sekretaris DPC Partai Nasdem Sinjai, Kamal Yahya, mengatakan TMS menjadi salah satu figur yang diperhitungkan di Pilkada 2018. “TMS masuk radar pantauan NasDem. Kita akan lihat perkembangan ke depan,” ujarnya.

Penerimaan masyarakat terhadap TMS dianggap sangat positif. Sejak mendaftarkan diri sebagai calon bupati di sejumlah parpol, bermunculan komunitas relawan masyarakat yang siap memenangkan putra Sinjai yang kini menjadi anggota DPRD Sidrap tersebut.

“TMS mendapatkan hati di masyarakat, terutama harapan perubahan yang lebih maju untuk Sinjai ke depan,” ujar Kamal Yahya.

NasDem meraih dua kursi keanggotaan di DPRD Sinjai. Kamal mengatakan, kandidat yang diusung NasDem masih membutuhkan mitra koalisi dengan parpol peraih kursi DPRD lainnya untuk mencukupkqn syarat pengusungan pasangan calon.

Kerja kerja keseriusan TMS bakal menjadi pantauan NasDem ke depan. Itu, terang Kamal Yahya, karena partainya dalam menetukan calon bupati dan wabup, memiliki mekanisme yang terbuka.

“Salah satunya adalah dengan mengukur popularitas dan elektabilitas kandidat melalui survei,” katanya.

Untuk tahap awal, NasDem merencanakan menggandeng jasa survei profesional untuk melakukan survei pada pertengahan Juni bulan ini. (Syam)


div>