SABTU , 22 SEPTEMBER 2018

NasDem-Hanura Jajaki Koalisi, TMS-AFY Menguat

Reporter:

Editor:

faisalpalapa

Minggu , 04 Juni 2017 19:17
NasDem-Hanura Jajaki Koalisi, TMS-AFY Menguat

int

SINJAI, RAKYATSULSEL.COM — Takyuddin Masse (TMS) makin diperhitungkan di Pilkada Sinjai 2018. Dua parpol peraih kursi DPRD, NasDem dan Hanura terus membangun komunikasi untuk mengusung putra Sinjai yang berkiprah sebagai anggota DPRD Sidrap tersebut.

Pertemuan NasDem dan Hanura melibatkan petinggi parpol masing-masing. Ketua Hanura yang juga Wakil Bupati Sinjai, Andi Fajar Yanwar (AFY), menemui khusus Ketua DPW NasDem Sulsel, Rusdi Masse (RMS) saat melakukan kunjungan ke Sinjai, Sabtu (3/6/2017).

Takyuddin Masse ikut hadir dalam pertemuan yang berlangsung di Rumah Makan Nikmat, Jalan Persatuan Raya Kabupaten Sinjai tersebut.

Pertemuan ini merupakan yang kedua kalinya antara TMS dan AFY, setelah beberapa waktu sebelumnya TMS diundang oleh AFY di Rujab Wakil Bupati Sinjai usai mendaftar di sejumlah parpol.

Sekretaris Hanura Sinjai, Hilal Yusuf, mengatakan pertemuan tersebut merupakan silaturahmi biasa. Meski begitu, diakui pula jika petinggi parpol NasDem dan Hanura, ikut membincangkan kondisi politik terkini dan pentingnya kebersamaan dalam melakukan perubahan mewujudkan Sinjai yang lebih maju.

“Sebagai sahabat AFY menemui RMS ketika sedang road show di Sinjai. Kalau agenda pertemuannya hanya sekedar silaturahmi sambil membahas perhelatan pilkada serentak 2018,”ujarnya

TMS, sebut Hilal, dinilai menjadi salah satu figur terbaik daerah yang diharapkan mampu melakukan perubahan yang lebih baik. “Pak TMS menguat sebagai calon bupati Sinjai. Ada peluang diusung sejumlah parpol termasuk NasDem,” katanya.

Ketua Hanura, Andi Fajar Yanwar (AFY), berpeluang berpasangan dengan Takyuddin Masse (TMS) pada Pilkada Sinjai 2018. ” Pak AFY ditawari 02 berpaket dengan TMS, namun AFY masih menunggu sambil melihat dinamika politik ke depan,” terang Hilal kepada wartawan Rakyat Sulsel, Minggu (04/6/2017). (syam)


Tag
div>