RABU , 19 SEPTEMBER 2018

NasDem Klaim Punya Basis Kuat di Dapil Sulsel 3

Reporter:

Iskanto

Editor:

asharabdullah

Sabtu , 21 Juli 2018 13:00
NasDem Klaim Punya Basis Kuat di Dapil Sulsel 3

Tobo Haeruddin

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Ada sejumlah nama besar yang disiapkan Partai NasDem Sulsel untuk Pemilihan Legislatif (Pileg) DPR RI. Khusus di Dapil Sulsel 3, nama Ketua DPW NasDem Sulsel Rusdi Masse (RMS) dan incumbent Lutfi A Mukty akan ikut bertarung pada daerah yang meliputi Wajo, Sidrap, Pinrang, Enrekang, Luwu, Tana Toraja, Luwu Utara, Luwu Timur, Toraja Utara dan Kota Palopo.

“RMS, kemudian pak Lutfi, kemudian istrinya wakil bupati toraja utara. Kemudian istrinya pak basmin,” kata Wakil Ketua NasDem Sulsel, Tobo Haeruddin, Jumat (20/7) kemarin.

Dari sejumlah nama tersebut, Tobo mengakui bahwa di NasDem semua caleg memiliki potensi yang sama untuk dapat menduduki kursi legislatif. Caleg diberikan kebebasan dalam melakukan kerja-kerja dilapangan untuk mensosialisasikan diri.

“Kita target dua kursi, semua berpotensi, karena kita di NasDem tidak ada istilah prioritas. Semua diberikan kesempatam untuk bertarung secara sprotif itulah restorasi,” terangnya.

Untuk basis sendiri, ia mengatakan, seluruh daerah adalah basis NasDem. Tinggal bagiamana calegnya mengolah dengan baik daerah tersebut untuk mendapatkan suara dukungan sebanyak-banyaknya.

“Sidrap, Toraja dan Toraja Utara, kemudian Luwu, Luwu Timur, Palopo, Luwu Utara, Enrekang. Didapil ini basisnya kita sangat bagus, sehingga kita tidak muluk-muluk target dua kursi disitu,” paparnya.

Sebagai partai yang ingin menang, NasDem memiliki visi tersendiri sesuai dengan taglinenya partai restorasi perubahan. Partai besutan Surya Paloh ini ingin menghadirkan perubahan yang baik bagi negara kedepannya.

“Tentu yang pertama restorasi, semua kader itu akan dibekali dengan bagaimana melakukan perubahan ketika dia menjadi anggota DPR. Kemudian tentu karena ini adalah anggota DPR RI maka regulasinya kan di senayan maka memang yang diharapkan itu yah restori bagaimana mempercepat melakukan restori di negara kita ini,” tandasnya. (*)


div>