Kamis, 24 Agustus 2017

NasDem Makassar Gelar Rapat Kerja Daerah, ini program Kerjanya

Sabtu , 05 Agustus 2017 12:09
Penulis : MD Fajar
Editor   :
Rapat Kerja Daerah (Rakerda) Partai NasDem Makassar, di Hotel Singgasana, Sabtu (5/8).
Rapat Kerja Daerah (Rakerda) Partai NasDem Makassar, di Hotel Singgasana, Sabtu (5/8).

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Dewan Pengurus Daerah Partai NasDem Kota Makassar gelar Rapat Kerja Daerah (Rakerda) di Hotel Singgasana, Sabtu (5/8).

Rapat kerja tersebut, akan mengulas program kerja yang akan dilaksanakan selama satu tahun kepengurusan.

“Kita sudah buat rencana programnya, kita tinggal membahas dengan teman-teman pengurus dan insya Allah hari ini kita akan menetapkan program yang akan dilaksanakan selama satu tahun kepengurusan, yang pasti kita akan membuat program yang langsung menyentuh masyarakat serta program persiapan NasDem menghadapi Pilkada 2018 dan Pileg 2019″ terang Ketua DPD NasDem Makassar, Andi Rachmatika Dewi.

Tidak hanya program yang terkait dengan keterlibatan langsung Partai NasDem dimasyarakat, dalam Rakerda tersebut NasDem akan mengusung program strategis untuk pemenangan Pilkada serentak 2018 dan persiapan Pilcaleg 2019.

“Kita akan mengusung program yang yang menyentuh langsung masyarakat, sebelum sebelumnya kami memang sudah terjun langsung untuk memberi solusi dari berbagai problem yang terjadi di masyarakat sehingga kehadiran Partai NasDem lebih dirasakan masyarakat,” terang Ketua Fraksi NasDem Kota Makassar, Mario David.

“Kami juga akan mengusung program yang bisa langsung diakselerasi oleh Fraksi NasDem sehingga Partai NasDem semakin dicintai Masyarakat, ” tambahnya.