SENIN , 18 DESEMBER 2017

NasDem Makassar Resmi Daftar di KPU

Reporter:

Editor:

Sofyan Basri

Jumat , 13 Oktober 2017 18:18
NasDem Makassar Resmi Daftar di KPU

DPD NasDem Makassar Mendaftar di KPU

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) NasDem Kota Makassar telah melakukan pendaftaran dan penyerahan berkas ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Makassar, untuk menjalani verifikasi faktual KPU pada Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019 mendatang, Jumat (13/10).

“Setelah berkas kami diverifikasi oleh KPU selama kurang lebih satu jam, berkas kami dinyatakan sah dan diterima tanpa ada catatan,” kata Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) DPD NasDem Makassar, Mario David.

Mario menjelaskan, ada sebanyak 2017 Kartu Tanda Anggota (KTA) dan Kartu Tanda Penduduk (KTP) yang disetor NasDem ke pihak KPU. “Ada 2017 KTA dan KTP yang kita setor. Sama jumlahnya dengan yang kami input di data SIPOL,” jelasnya.

Meskipun demikian, kata Mario, jumlah anggota NasDem Kota Makassar lebih dari jumlah anggota yang disetor ke KPU. NasDem, lanjutnya, ingin menyesuaikan dengan angka cantik yang sama dengan tahun ini.

“Sebenarnya KTA NasDem Kota Makassar ini sebanyak 4000-an, tapi kita cuma sengaja setor 2017, mengikuti angka tahun saat ini,” ujarnya. (*)


div>