RABU , 13 DESEMBER 2017

Nasdem Pangkep Segera Ganti Lima Ketua DPC

Reporter:

Editor:

asharabdullah

Rabu , 25 Oktober 2017 15:15
Nasdem Pangkep Segera Ganti Lima Ketua DPC

Sekertaris DPD Nasdem Pangkep, Yusril Anwar (kanan) bersama Ketua Dewan Pertimbangan DPW NasDem Sulawesi Selatan (Sulsel), H. Malkan Amin

PANGKEP, RAKYATSULSEL.COM – Sekertaris Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasdem Kabupaten Pangkep Yusril Anwar menegaskan akan segera mengganti lima Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Nasdem Pangkep.

Lima Ketua DPC yang akan diganti tersebut adalah Ketua DPC Minasatene, DPC Tondong tallasa, DPC Mandalle, DPC Liukang Kalmas, dan DPC Labakkang.

Menurut Yusril, pengusulan pergantian lima ketua DPC itu karena dianggap minim kontribusi. Selain itu, setiap agenda pertemuan ketua DPC tersebut jarang hadir.

“Jadi kita sudah usulkan ke DPW, untuk pergantiannya, karena lima ketua ini jarang hadir rapat hanya diwakil sekertaris dan bendaharanya”, ungkapnya, Rabu (25/10).

Yusril menambahkan, dari 13 DPC Nasdem yang tersebar di 13 Kecamatan di Kabupaten Pangkep, 5 DPC yang dianggap tidak aktif harus segera dihidupkan, karena Nasdem Pangkep punya target ganda yakni memenangkan NH di Pilgub, dan meraih lima kursi pada Pileg 2019 mendatang.

“Kita punya misi ganda di Pangkep, mulai dari Pilgub, hingga target lima kursi di Pileg 2019 nanti, jadi mau tidak mau, mesin partai harus segera digerakkan, yang tidak berjalan beberapa bulan terakhir ini,” tegasnya. (*)


div>