MINGGU , 21 OKTOBER 2018

NasDem Pinrang Dorong RMS Maju Pilgub 2018

Reporter:

Editor:

dedi

Kamis , 08 Desember 2016 21:02
NasDem Pinrang Dorong RMS Maju Pilgub 2018

Ilustrasi.

PINRANG, RAKYATSULSEL.COM – Dukungan untuk Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasional Demokrat (NasDem), Rusdi Masse (RMS), untuk maju pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) 2018 mendatang, makin mengalir.

RMS selama ini, tergolong gencar melakukan konsolidasi dan penguatan untuk partai besutan Surya Paloh tersebut. Untuk dorongan untuk Bupati Sidrap dua periode tersebut, kembali datang dari Dewan Pimpinan Daerah (DPD) NasDem Kabupaten Pinrang.

Salah seorang Legislator Pinrang, Rukman Aliata, mengatakan, RMS merupakan figur yang ideal untuk memimpin Sulsel. Karena, kata dia, prestasi yang selama ini tuai, khususnya di Kabupaten Sidrap, menunjukkan cerminan kerja-kerja yang berpihak kepada rakyat.

“Kami tentunya mendorong Pak RMS untuk maju Pilgub. Apalagi, di Partai NasDem sendiri beliau selama ini terus melakukan pembehanan dan terus bekerja membesarkan partai” katanya, Kamis (08/12/2016).

RMS, kata Rukman, sejauh ini terus melakukan pembenahan dan membesarkan Partai NasDem di Sulsel. Namun, lanjut dia, pihaknya akan tetap menunggu petunjuk dan perintah partai.

“Itulah yang kita harapkan, yaitu seorang pemimpin yang bisa kita andalkan dan fokus bekerja untuk rakyat,” jelasnya.

Hanya saja, sampai sejauh ini, meskipun dukungan terus mengalir, RMS mengaku, pihaknya belum terpikir untuk maju di Pilgub 2018 mendatang. Karena, kata dia, dirinya hanya fokus untuk membesarkan Partai NasDem di Sulsel.

“Yang ada di kepala saya saat ini hanya bagaimana Partai NasDem bisa besar di Sulawesi Selatan,” ungkapnya.


div>