KAMIS , 20 SEPTEMBER 2018

NasDem Ragu Sanksi Indira

Reporter:

Editor:

asharabdullah

Sabtu , 28 Oktober 2017 10:00
NasDem Ragu Sanksi Indira

Dok. RakyatSulsel

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) NasDem Sulsel terkesan melunak terkait sikap kadernya, Indira Mulyasari Paramastuti yang terkesan tidak mengindahkan perintah partai dalam memenangkan Andi Rachmatika Dewi (Cicu) di Pilwalkot Makassar 2018 mendatang.

Diketahui DPP NasDem telah menerbitkan rekomendasi untuk mengusung Cicu sebagai kontestan di Pilwalkot Makassar dengan menantang petahana Mohammad Ramdhan “Danny” Pomanto.

Rekomendasi tersebut diharapkan membuat seluruh kader dan mesin partai NasDem satu suara memenangkan Cicu. Hanya saja perkembangan politik terakhir, Danny lebih cenderung menjadikan Indira sebagai paketnya di Pilwalkot.
Hal ini pun dinilai berpotensi mengganggu kerja pemenangan NasDem di seluruh Daerah Pemilihan yang ada di Makassar.

Bahkan, sejauh ini sejumlah parpol lainnya, seperti PDI-P telah merespon positif dan menerbitkan rekomendasi paket Danny Pomanto-Indira, untuk melaju ke Pilwalkot 2018.

Nasdem yang menjadi partai Indira pun menyiapkan Rahmatika sebagai penantang paket ini, sementara Indira sejauh ini belum mendapat sanksi apapun dari NasDem. Bahkan, sejumlah pihak memprediksi Rekomendasi NasDem bisa saja beralih ke Indira jika NasDem tidak mampu untuk mencukupkan kursi. Padahal sebelumnya NasDem telah memberikan sanksi kepada Arum Spink karena diketahui telah bertemu secara diam-diam dengan Danny Pomanto.

Lantas bagaimana dengan Indira yang terang-terangan akan berpaket dengan Danny Pomanto, bahkan beberapa kali telah menantang Danny untuk segera “meminangnya”.


div>