MINGGU , 23 SEPTEMBER 2018

NasDem Resmi Usung FAS Sebagai Calon Wali Kota

Reporter:

Editor:

Niar

Rabu , 14 Juni 2017 19:43
NasDem Resmi Usung FAS Sebagai Calon Wali Kota

int

PAREPARE, RAKYATSULSEL.COM – Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasional Demokrat (NasDem) Kota Parepare, Faisal Andi Sapada (FAS), resmi mengantongi rekomendasi dari partai besutan Surya Paloh tersebut, pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Parepare, pada tahun 2018 mendatang.

Dalam rekomendasi yang dibacakan oleh Sekretaris Partai NasDem Parepare, Heri Ahmadi, FAS diusung sebagai Calon Wali Kota. Pembacaan rekomendasi disaksikan ribuan massa dari berbagai elemen yang hadir, di Rumah Jabatan Wakil Wali Kota Parepare, Rabu (14/06/2017).

Sekretaris​ Umum Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel), Syaharuddin Alif, mengatakan, Partai NasDem telah resmi mengusung FAS, sebagai Calon Wali Kota, tanpa mahar.

Selanjutnya, kata dia, Partai Nasdem memberikan rekomendasi kepada FAS, untuk melakukan komunikasi dengan partai politik (parpol), untuk Calon Wakil Kota, dengan semangat perubahan dan restorasi di Parepare, untuk bisa memenangkan Pilkada.

“Dukungan Partai NasDem dibulang suci Ramadhan ini, semoga mendapat rahmat dan berkah, dan menghantarkan FAS menjadi Wali Kota Parepare,” katanya.

Sementara, FAS mengemukakan, amanah yang diberikan kepada oleh Partai NasDem,
merupakan suatu kebanggaan. Namun, kata dia, tapi amanah tersebut tidak keluar begitu saja, melainkan didasari pertimbangan sosial, kondisi, dan pertimbangan strategis, termasuk hasil survei.

[NEXT-RASUL]

“Di balik kepercayaan, ada hikmah yang bisa dilakukan. Untuk pengusungan calon nantinya, masih butuh tiga kursi. Salah satunya, Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), yang rencananya bulan depan sudah mengeluarkan rekomendasi,” ungkapnya.

FAS menerangkan, dengan kerja-kerja dan perjuangan selama dua bulan terakhir ini, jika Yang Maha Kuasa, merahmati, dan meridhoi, maka akan dicukupkan lima kursi tersebut.

“Rasa syukur dan terima kasih, kepada masyarakat dan keluarga besar yang hadir.
Ini akan memberikan saya motivasi, untuk bekerja keras dan bekerja lebih baik lagi,” tandasnya. (luk)


Tag
div>