RABU , 13 DESEMBER 2017

NasDem Siapkan Kejutan di Jeneponto

Reporter:

Muh Fahrullah

Editor:

asharabdullah

Selasa , 31 Oktober 2017 16:15
NasDem Siapkan Kejutan di Jeneponto

Ilustrasi

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) NasDem Sulsel memberikan perhatian penuh terhadap sejumlah figur yang saat ini mewacana maju di Jeneponto.

NasDem menginginkan figur yang nantinya diusung memiliki program terukur untuk membawa perubahan bagi Jeneponto.

Koordinator Pilkada NasDem Sulsel, Tenri Olle Yasin Limpo mengatakan partainya tidak ingin tergesa-gesa dalam menentukan figur yang diusung di Jeneponto.

Mengingat kabupaten ini memerlukan sosok pemimpin yang visioner yang mampu mewujudkan perubahan bagi Jeneponto ke arah yang lebih baik. Tenri Olle YL mengatakan pihaknya akan memberi kejutan di Pilkada Jeneponto nanti, hanya saja sampai saat ini proses masih terus berjalan.

“Saat ini, kami sedang mengalisa perkembangan politik di Jeneponto dari setiap figur, baik dari pendekatannya, potensi menang, kesiapan dan kompetensinya, jadi ini menjadi satu kesatuan untuk dianalisa” ujarnya. Senin (30/10) kemarin.

Kakak kandung dari Syahrul Yasin Limpo itu menjelaskan Jeneponto membutuhkan figur yang tepat untuk mengejar ketertinggalannya dari daerah lain.

” Banyak potensi di Jeneponto yang bisa dikembangkan sehingga bisa membawa kesejahteraan bagi rakyatnya, sehingga NasDem tidak ingin gegabah dalam menentukan figur,” ungkapnya.


div>