RABU , 21 NOVEMBER 2018

Nasdem Takalar Permantap Pelaksanaan Rakerda

Reporter:

Editor:

asharabdullah

Rabu , 23 Agustus 2017 18:40
Nasdem Takalar Permantap Pelaksanaan Rakerda

Pengurus DPD NasDem Takalar melakukan rapat pemantapan Rakerda di warkop ANR, (23/8). Foto: Supahrin/RakyatSulsel.

TAKALAR, RAKYATSULSEL.COM – Dalam rangka pelaksanaan Rapat Kerja Daerah (Rakerda) yang akan dilaksanakan pada 11 September mendatang. Pengurus DPD NasDem Takalar melakukan rapat pemantapan Rakerda di warkop ANR, (23/8).

Rapat pemantapan rakerda tersebut dihadiri oleh sejumlah pengurus DPD NasDem Takalar dan Wakil Ketua DPW NasDem Sulsel, Tenri Yasin Limpo.

Ketua DPD Partai Nasdem Takalar  Sayyed Muhajirin mengatakan, tujuan dari rapat pemantapan ini dalam rangka mempersiapkan pelaksanaan Rakeda nanti, dan dalam pelaksanan rakerda itu untuk menyusun program kedepan Partai Nasdem di Takalar serta mengevaluasi kinerja pengurus Partai Nasdem Takalar mulai ditingkat desa, kecamatan sampai tingkat Kabupaten Takalar.

“Kegiatan Rakerda nanti akan dihadiri pengurus Partai Nasdem kurang lebih 200 pengurus, mulai di tingkat desa sampai tingkat kabupaten Takalar, karena Kabupaten Takalar yang mau dijadikan contoh terbaik dibandingkan daerah lain, insyallah kami akan hadirkan DPW NasDem Sulse Rusdi Masse,” tutup Sayyed.


div>