SELASA , 12 DESEMBER 2017

NasDem Warning Amiruddin

Reporter:

Muh Fahrullah

Editor:

asharabdullah

Senin , 06 November 2017 15:42
NasDem Warning Amiruddin

Ilustrasi.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) NasDem Sulsel memberi warning kepada Ketua NasDem Enrekang, Amiruddin hingga awal Desember untuk segera mencukupkan kursi dukungan jelang Pilkada Enrekang tahun 2018 mendatang.

Jika tidak, Amiruddin yang juga wakil bupati Enrekang terancam bakal kehilangan rekomendasi partai besutan Surya Paloh tersebut. “Kita masih mendorong pak Amiruddin maju sebagai kosong satu dan segera mencukupkan kursi dukungan hingga awal Desember. Jika tidak bisa dilakukan, maka partai akan mengambil opsi lain. Opsi lain itu yakni bergabung dengan kandidat yang telah memenuhi syarat mendaftar di KPU,” ujar Sekretaris NasDem Sulsel, Syaharuddin Alrif, Minggu (5/11) kemarin.

Pihaknya pun tidak menampik bakal berkoalisi dengan Partai Golkar seperti yang terjadi di sejumlah kabupaten/kota. “Bisa jadi kita akan bersama dengan Golkar, jika memang tidak ada opsi lain,” ungkapnya.

Diketahui, Amiruddin hingga saat ini baru mengantongi dua rekomendasi partai politik dengan jumlah di DPRD Enrekang sebanyak 4 kursi. Dua parpol tersebut yakni, NasDem (3 kursi) dan PBB (1 kursi). Artinya, Amiruddin masih butuh 2 kursi lagi untuk mendaftar di KPU. (*)


div>