RABU , 19 SEPTEMBER 2018

Nasi Goreng Buah Naga Favorit Pengunjung Sky-One Suki

Reporter:

Nhera

Editor:

Lukman

Kamis , 01 Februari 2018 20:00
Nasi Goreng Buah Naga Favorit Pengunjung Sky-One Suki

Owner Sky-One suki dimsum, Fernie Lie (kiri), Manager Sky One Hajar Dewantoro (kanan) saat melaksanakan press confrence, Kamis (1/2),

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Satu lagi restoran baru di Kota Makassar yang siap memanjakan Lidah pengunjungnya yakni Sky-One suki dimsum restaurant & Lounge terletak di lantai 4 sky one Jl.Gunung latimojong No.58 Makassar.

Owner Sky-One suki dimsum, Fernie Lie, mengatakan sejang di buka 26 Januari lalu, menu ini paling diminati pengunjung restoran nasi goreng buah naga ini merupakan nasi goreng pertama di Kota Makassar menggunakan bahan dasar buah Naga.

“Hingga saat ini nasi goreng naga ini menjadi favorit pengunjung, hadir pertama kali di Makassar selain enak juga menyehatkan. Selain itu restoran ini berkonsep chinese, sehingga menggunakan buah naga yang masih identik dengan chinese,” ungkapnya saat melaksanakan Press Conference, Kamis (1/2).

Nasi goreng Naga ini, menggunakan Buah naga yang masih sangat fresh sari buahnya diambil lalu dicampurkan dengan nasi putih, ditambahkan bumbu serta udang, telur dan ayam.

“Kami menggunakan buah naga lokal yang masih fresh, dengan tampilannya berwarna merah cantik sekali buat difoto lalu di tag di Insgtaram, cocok untuk anak muda jaman now, selain itu menyehatkan cocok untuk orang tua. Untuk harga sendiri, untuk medium Rp70.000, dan large Rp140.000,” jelasnya. (*)


div>