• Senin, 01 September 2014
Iklan | Privacy Policy | Redaksi | Citizen Report

Nasib Annar Belum Aman di Non Parlemen

Minggu , 16 Desember 2012 14:58
Total Pembaca : 181 Views

Baca juga

MAKASSAR – Koalisi non-parlemen yang diisi belasan partai mengaku tetap kompak untuk bersikap dalam penentuan Calon Wali Kota Makassar, September 2013 nanti. Meski menunggu Pemilihan Gubernur Sulsel untuk menentukan sikap, koalisi ini terus melakukan komunikasi dengan beberapa calon Wali kota yang dianggap berpotensi.

Pekan lalu, dari informasi yang dihimpun Rakyat Sulsel, koalisi partai non-parlemen telah menurunkan beberapa opsi. Paling kuat di antaranya mengusung salah satu pengusaha kayu nasional, Annar Sampetoding. Bahkan koalisi partai non kursi ini sempat dikabarkan telah “deal” dengan pria keturunan Mandar-Toraja itu.

Namun, siang ini partai non kursi ini melakukan pertemuan yang bertempat di salah satu Warung Kopi di bilangan Topas Makassar. Kabar yang beredar pertemuan ini untuk memikirkan dan menghitung kembali posisi Daeng Annar di kubu nonparlemen.

“Kita belum ke Daeng Annar. Walau beberapa waktu yang lalu komunikasi kami sudah hampir final,” ungkap Ervendi Ketua PPNUI Sulsel,

Komunikasi internal ini, untuk menentukan haluan dalam Pemilihan Wali Kota Makassar September 2013 mendatang. “Pertemuan kita Siang ini, sebagai pertimbangan utama memastikan karakter calon wali kota yang pas. Sudah banyak calon yang merapat, namun kita mesti dapat melihat calon yang memiliki karakter dan integritas,” ungkap basri Tompo, Ketua PDP Sulsel saat ditemui Rakyat Sulsel.

Untuk lebih lengkapnya baca Harian Rakyat Sulsel edisi Senin (17/12) besok.


Penulis: Ahmad Arfah
Editor: Azis Kuba