RABU , 21 NOVEMBER 2018

NDB Didorong Maju di Wajo Agar Menjaga Martabat Golkar

Reporter:

Editor:

asharabdullah

Kamis , 18 Mei 2017 17:33
NDB Didorong Maju di Wajo Agar Menjaga Martabat Golkar

Sekretaris Golkar Wajo Norman Dai Basri (dua dari kiri) saat foto bersama dengan beberapa figur dan pengurus Partai Golkar. Foto: ist

WAJO, RAKYATSULSEL.COM – Demi menjaga harkat dan martabat Partai Golkar, Sekertaris Golkar Wajo Norman Dai Basri (NDB), harus tetap maju sebagai calon Bupati atau wakil Bupati pada Pilkada Wajo 2018 mendatang.

“Sampai sekarang belum ada kader Golkar di Wajo yang serius menyatakan diri maju Pilkada selain NDB, karena itu NDB harus maju untuk menjaga marwah Golkar,” kata Ketua Harian AMPG Wajo Martono, Kamis (18/5).

Dia melihat, kalau NDB mundur, bisa diprediksi soliditas Golkar akan rusak karena bakal mendukung figur dari partai lain, sehingga dikhawatirkan akan berdampak pada Pileg 2019.

“Setiap even Pilkada di Wajo, Golkar selalu memajukan calon Bupati. Kalau pilkada kali ini Golkar tak memajukan calon Bupati atau Wakil Bupati, maka bisa disebut Golkar menghadapi kemunduran,” tambahnya.

Lanjut Martono, jika selama ada even politik di Wajo Golkar selalu menjadi pemenang. “Golkar kan selalu kuat di Pilleg, bahkan selalu jadi pemenang. Harus diingat bahwa magnet utama dalam pilkada adalah figur cabup, jadi harus ada kader yang maju demi menjaga martabat Partai Golkar,”jelasnya.


div>