MINGGU , 23 SEPTEMBER 2018

Nekat Gantung Diri, Pria ABG di Parepare Ini Ditemukan Tewas di Kebun

Reporter:

Anastasya

Editor:

Niar

Jumat , 07 September 2018 10:58
Nekat Gantung Diri, Pria ABG di Parepare Ini Ditemukan Tewas di Kebun

int

PAREPARE, RAKSUL.COM-Lantaran tak digubris oleh orang tuanya untuk melaporkan kasus pemukulan yang dialaminya ke pihak berwajib, seorang pemuda berinisial A (17) nekat gantung diri di kebun jati, Jalan Arung Mampi, Kelurahan Lumpue, Kecamatan Bacukiki Barat, Kamis, (6/9/2018) malam.

Kakak kandung korban inisial AS (28) mengaku, dia melihat korban bersama ibunya sempat bersitegang bahkan mengancam, jika ibunya tidak melaporkan terkait pemukulan yang dialami.

“Setelah itu, saya lihat A meninggalkan rumah menuju kebun jati yang berjarak 20 meter dari rumah. Tapi kita juga tidak curiga apa yang dilakukan di sana,” ujarnya.

Tidak lama kemudian, anak inisial D (8) datang memberitahu bahwa A gantung diri di kebun jati.

“Saya bersama D mencoba untuk menurunkan A, namun kami tidak bisa, jadi saya berteriak memanggil ibu saya untuk membantu menurunkan A,” ungkapnya.

Dalam keadaan tewas, korban dilarikan ke RSUD Andi Makkasau untuk dilakukan pemeriksaan.

“Korban tiba di rumah sakit dalam keadaan meninggal dunia. Korban mengalami henti jantung, henti nafas, terdapat luka strong pada leher, dan cairan yang keluar dari kelamin korban,” beber dr Novelia Simangunsong, Dokter jaga.

Pihak kepolisian sendiri sudah melakukan olah TKP yang dipimpin Kaur Bin Ops Sat Reskrim Polres Parepare IPDA Yanto Heryanto.

“Kami amankan barang bukti berupa seutas tali nilon warna kuning,” singkat IPDA Yanto Heryanto. (MP1)


div>