MINGGU , 18 NOVEMBER 2018

Nelayan Ini Ditemukan Tewas di Pelabuhan Cappa Ujung Parepare

Reporter:

Editor:

Niar

Kamis , 02 Maret 2017 19:40
Nelayan Ini Ditemukan Tewas di Pelabuhan Cappa Ujung Parepare

Tim Gabungan Basarnas, Tagana dan BPBD Kota Parepare mengevakuasi mayat korban yang ditemukan di perairan pelabuhan Cappa Ujung, Kota Parepare, Rabu, (2/3) sore tadi.

PAREPARE, RAKYATSULSEL.COM- Seorang nelayan bernama Abdul Jalil (38) kini ditemukan sudah tak bernyawa oleh petugas yang terdiri dari tim gabungan Badan Search and Rescue Nasional (Basarnas), Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD), dan Taruna Siaga Bencana (Tagana). Mayat korban ditemukan dalam kondisi telungkup di perairan pelabuhan Cappa Ujung, Kota Parepare, Rabu, (2/3) sore tadi.

“Korban ditemukan setelah dilakukan pencarian selama satu jam setelah mendapat laporan dari warga. Kami belum mengetahui korban ini warga kelurahan mana, namun yang kita tahu korban berprofesi sebagai nelayan,” ujar Haruji, Petugas dari BPBD Kota Parepare ini.

Haruji mengungkapkan, jika mayat korban ditemukan tak jauh dari bibir pantai dan tak jauh dari TKP didapati pula perahu yang diduga milik korban yang nyaris karam karena telah dimasuki air.
“Diduga korban tenggelam bersama perahu yang digunakannya untuk mencari ikan,” beber Haruji. (nia)


Tag
div>