RABU , 23 MEI 2018

Nelayan Menaruh Harapan Besar pada PAMMASE Pimpin Wajo

Reporter:

Editor:

asharabdullah

Jumat , 04 Mei 2018 18:02
Nelayan Menaruh Harapan Besar pada PAMMASE Pimpin Wajo

int

WAJO, RAKYATSULSEL.COM – Harapan kepada pasangan Amran Mahmud-Amran SE (PAMMASE) agar memimpin Wajo kian berdatangan. Seluruh lapisan masyarakat mendambakan agar duo Amran terpilih di Pilkada 2018.

Kali ini, para nelayan di Kelurahan Doping, Kecamatan Penrang menaruh harapan besar kepada PAMMASE. Maklum, warga setempat hidup dari profesi nelayan.

Salah satu nelayan, Dg Pawawo mengatakan, dirinya butuh sentuhan alias perhatian dari pemerintah agar dapat hidup sejahtera. Dipaparkan, nelayan seperti halnya petani yang memiliki jasa besar dalam memenuhi kebutuhan pangan bagi masyarakat.

“Kesejahteraan hidup nelayan merupakan tanggungjawab pemerintah dengan cara memfasilitasi kebutuhan nelayan. Kita berharap PAMMASE bisa merealisasikan itu,” ucap Dg Pawawo kepada Amran SE.

Kebutuhan yang dimaksud berupa bantuan untuk memudahkan penangkapan, hingga bantuan alat tangkap ramah lingkungan. “Bila kelak PAMMASE terpilih, bantuan-bantuan dan peningkatan kesejahteran nelayan bisa diperhatikan,” harapnya.

Mendengar harapan dan aspirasi itu, Amran SE pun merasa terharu. Baginya, perhatian bagi kesejahteraan nelayan sudah menjadi program prioritas PAMMASE.

“Salah satu program PAMMASE, kami akan memberikan bantuan alat tangkap untuk nelayan. Itu sudah menjadi kewajiban kami bila diamanahkan,” ucap Amran SE.


div>