SENIN , 18 DESEMBER 2017

Nenek 85 Tahun Tewas Dengan 11 Tusukan

Reporter:

Editor:

Sofyan Basri

Jumat , 06 Oktober 2017 19:57
Nenek 85 Tahun Tewas Dengan 11 Tusukan

Nenek 85 tahun ditusuk 11 kali

MAMUJU, RAKYATSULSEL.COM – Seorang Janda Tua bernama Hj Saleha (85) tahun salah satu warga Lingkungan So’do, Kelurahan Binanga, Kecamatan Mamuju, Kabupaten Mamuju, Sulawesi Barat ditemukan tak bernyawa, Jumat (6/10)

Dokter Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Mamuju, Jimmy Karter mengatakan luka tusuk pada korban tak kurang dari 11 tusukan yang berada pada dibagian punggung, rahang belakang, leher, dan perut.

“Luka yang cukup parah berada pada bagi leher dan bagian perut yang mengakibatkan korban tewas. Saya kira korban ini sudah meninggal dunia kurang lebih dari 6 sampai 18 jam,” kata Jimmy.

Sementara Kapolsek Urban Mamuju, Kompol Ramli mengatakan pihaknya pertama menerima informasi dari warga bahwa telah terjadi penemuan mayat di kali Mamuju.

“Kemudian saya menghubungi Babinsa, lalu menghubungi piket yang bertugas di Polsek untuk lansung menuju Tempat Kejadian Perkara (TKP), dan kami langsung menemui manantu korban,” kata Kompol Ramli.

Ia menambahkan pihaknya saat ini belum mengetahui motif pembunuhan. “Kami akan terus melakukan penyelidikan lebih lanjut terkait dengan kasus ini, dan kami akan mengupayakan akan mencari informasi dari pihak keluarga dan di TKP,” pungkasnya.


div>