KAMIS , 20 SEPTEMBER 2018

New Dyna Resmi Mengaspal di Kota Makassar

Reporter:

Editor:

Sofyan Basri

Selasa , 17 Oktober 2017 22:26
New Dyna Resmi Mengaspal di Kota Makassar

Ketgam : Launching Toyota Dyna di Mal Phinisi Point, Jl Metro Tanjung Bunga, Makassar, Selasa (17/10).

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Tak hanya di segmen penumpang, dalam semangat Let’s Go Beyond, Toyota juga terus memberikan total ownership experience yang terbaik bagi pelanggan segmen komersial. Dalam momen SALE 2017, Kalla Toyota secara resmi menghadirkan New Dyna atau disebut truk engkel dengan 6 line-up terbaru.

CEO Kalla Toyota, Hariyadi Kaimuddin mengatakan Kalla Toyota memperkenalkan 6 line-up baru untuk memperkuat jajaran New Dyna, agar selalu mendukung kebutuhan usaha pelanggan yang semakin berkembang.

“Kami selalu menawarkan berbagai kemudahan untuk memiliki seluruh layanan termasuk memiliki dan merawat Toyota Dyna milik pelanggan,” kata Haryadi saat meresmikan di Mal Phinisi Point, Jl Metro Tanjung Bunga, Makassar, Selasa (17/10).

Di willayah Kalla Toyota sendiri, kata dia, Dyna menjadi salah satu truck yang telah bermanfaat di berbagai sektor industri, pelaku usaha maupun pemerintah.

“Sepanjang 5 tahun terakhir, penjualan Dyna di wilayah Kalla Toyota telah mencapai 4796 unit. Capaian ini tentu meningkat dengan kehadiran New Dyna,” ungkapnya.

Untuk memperkuat dukungan terhadap usaha pelanggan, kata dia, penyegaran Dyna dilakukan baik dari sisi eksterior maupun interior Dyna, termasuk performa engine.

“Sejalan dengan perkenbangan kebutuhan transportasi di duna usaha saat ini, penyegaran dilakukan untuk memperkuat kinerja New Dyna agar kapasitas beban (loading capacity) dan kapasitas muatan (payloaf capacity) lebih besar serta efisiensi pemakaian bahan bakar yang lebih tinggi,” pungkasnya. (*)


div>