RABU , 14 NOVEMBER 2018

New Suzuki Baleno Target 15 Unit Per Bulan

Reporter:

Editor:

Lukman

Senin , 21 Agustus 2017 16:00
New Suzuki Baleno Target 15 Unit Per Bulan

Suzuki Baleno Hatchback Indonesia

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Memasuki semester II, persaingan usaha di pangsa pasar otomotif semakin ketat. Mengetahui hal itu, PT Megah Putera Sejahtera (MPS) main diler resmi Suzuki R4 terus menonjolkan fasilitas-fasilitas terbarunya.

Beberapa hari lalu, telah melaunching pemain lama namun dikemas dengan nuansa baru, yakni Suzuki Baleno Hatchback.

Peluncuran tersebut ditandai dengan diadakannya pameran di Trans Studio Mall (TSM) selama 3 hari berturut-turut. Mobil sedan hatchback itu pun dibanderol seharga Rp 210 Juta buat manual dan Rp 225 Juta untuk matic.

Owner PT MPS, Andree Sulimdro mengatakan kehadiran produk tersebut membuat pihaknya optimis di sisa semester 2 tahun 2017 ini. Pasalnya, pihaknya menargetkan penjualan sebanyak 15 unit perbulannya.

“Meskipun tidak terlalu banyak kontribusinya namun hal ini kami cukup optimis bisa menambah jualan hingga akhir tahun. Apalagi dengan harga yang cukup untuk kantong masyarakat kota Makassar,” ucapnya, kemarin.

Katanya, untuk distribusi awalnya sudah tersedia di dealer sebanyak 18 unit. Dengan jumlah inden 25 unit. Ia bilang, pemenuhan akan segera dilakukan paling lambat bulan September 2017.

“Secara nasional jumlah inden baleno ini mencapai 700an unit dengan komposisi 70 persen matic dan 30 persen manual,” urainya. (*)


div>