SELASA , 11 DESEMBER 2018

Neymar Tegaskan Tetap di PSG

Reporter:

Editor:

Lukman

Jumat , 20 Juli 2018 19:20
Neymar Tegaskan Tetap di PSG

Neymar

PARIS, RAKYATSULSEL.COM – Bintang asal Brasil, Neymar, menepis kabar yang mengatakan bahwa dirinya akan pergi dari klub raksasa Prancis, Paris Saint Germain. Ia lalu mengucapkan bahwa dirinya tidak akan bertahan demi mengejar target yang lebih tinggi.

Rumor kepindahannya ke Real Madrid menguat semenjak pemain bintangnya, Cristiano Ronaldo, memutuskan untuk bergabung dengan Juventus. Pemain asal Portugal itu diboyong dengan harga sebesar 100 juta euro.

Sebagian publik mengklaim bahwa Neymar merupakan sosok yang pantas untuk menggantikan Ronaldo di Santiago Bernabeu. Dan pembicaraan tersebut masih tersebut masih terus berjalan walau Los Merengues telah menyatakan tidak akan mendekatinya.

Harapan para pendukung Real Madrid melihat Neymar beraksi dengan Luka Modric dkk semakin sirna setelah sang pemain menyatakan kesetiaannya kepada PSG. Ia mengatakan bahwa dirinya masih memiliki target untuk dicapai bersama Les Parisiens.

“Saya akan bertahan. Saya punya kontrak dengan PSG dan saya memilih untuk berada di sana untuk tantangan, untuk hal-hal baru, dan juga target yang lebih tinggi,” ujar Neymar kepada Fox Sports.

“Saya tak akan mengubah isi kepala saya untuk itu. Saya berharap kami bisa mendapatkan musim yang sukses, dengan trofi yang baru juga. Media suka membuat rumor, tapi semuanya thu betapa pedulinya saya dengan PSG,” lanjutnya.

Neymar bergabung dengan PSG pada awal musim 2017/2018 kemarin, setelah diboyong dari Barcelona dengan bandrol sebesar 222 juta euro. Sayangnya, ia tidak bisa menyelesaikan musim dengan baik karena mengalami cedera cukup panjang. (*)


Tag
  • neymar
  •  
  • PSG
  •  
    div>