SENIN , 15 OKTOBER 2018

Ngabuburit di Almadera Hotel Hanya Rp35.000

Reporter:

Nhera

Editor:

asharabdullah

Jumat , 18 Mei 2018 13:17
Ngabuburit di Almadera Hotel Hanya Rp35.000

General Manager dan sluruh Staf departemen Head Almadera Hotel Makassar saat berfoto bersama di bulan suci ramadahan. Foto: Nhera/RakyatSulsel

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Dalam bulan ramadan ini, Almadera Hotel Makassar yang dulunya bernama Quality Plaza memberikan paket ngabuburit super murah hanya Rp35.000 sudah bisa menikmati 7 jenis menu ta’jil.

General Manager Almadera Hotel Makassar, Makmur mengatakan bahwa hanya di hotel ini ngabuburit menikmati keindahan pantai losari dari lantai 7 hotel ini tepatnya di topfloor, dengan lokasi yang strategis dan sajian buka puasa yang super murah.

“Ta’jilnya Rp35.000 dan untuk buka puasanya makanan beratnya kami buka dengan harga Rp40.000. dengan harga tersebut sudah bisa menikmati aneka hidangan makanan dan minuman yang dikemas variatif serta menarik akan membuat acara berbuka puasa bersama teman, sahabat dan keluarga lebih menyenangkan,” ungkapnya, Jumat (18/5).

Dia menambahkan, menu ngabuburit hadir selama bulan ramadhan dengan aneka jenis makanan baik indonesian food maupun tradisional khas Makassar yang tiap harinya akan berubah. Itu bertujuan untuk agar para pengunjung tidak merasa bosan dengan sajian yang diberikan, ngabuburit dibuka mulai sore hingga pukul 20.00 Wita.

“Selama bulan Ramadan kami menargetkan bisa menjual 1.500 pac, saat ini sudah ada reservasi untuk buka puasa di hotel kami,” tutur Makmur.

Tak hanya paket ngabuburit, lanjutnya, hotel ini juga memberikan paket buka puasa dengan minimal 30 orang diberikan harga Rp60.000 perorang hadir topflor dan penhouse, serta sport lounge.

“Tak hanya itu kami juga memberikan paket nonton bareng untuk final liga champions 27 Mei dini hari mendatang dengan harga Rp125.000 pax bisa makan sepuasnya dengan sajian buffet atau prasmanan,” bebernya.

Sementara, untuk promo paket nginap selama Ramadan hotel ini membuka dengan harga Rp399.000 sudah bisa menginap di superior sudah termasuk tajil dan sahur atau sarapan pagi untuk dua orang.

“Kami juga memberikan gratisan pengantaran ke mesjid untuk tarwih seperti mesjid Almarkas, Amirul Mukminin dan Mesjid Raya. Tak hanya itu kami juga memberikan free fasilitas jacuzzi dan 20 persen F&B,” tutupnya. (*)


div>