RABU , 21 NOVEMBER 2018

Nge-Trail, Cara Keren KOTAP Saat Ngabuburit

Reporter:

Editor:

Niar

Minggu , 27 Mei 2018 22:48
Nge-Trail, Cara Keren KOTAP Saat Ngabuburit

int

PAREPARE, RAKSUL.COM–Berolah raga di waktu puasa sangat dibutuhkan guna tetap menjaga kebugaran dengan porsi tertentu. Demikian halnya dengan anggota Komunitas Trail Adventure Parepare atau KOTAP yang tetap beraktivitas melakukan olahraga trail atau ngabuburit dengan menerabas di sejumlah lokasi di kabupaten Sidrap dan kota Parepare.

Hari ini Minggu 27 Mei 2018, puluhan raider trail KOTAP menyempatkan waktu menunggu waktu berbuka Puasa atau ngabuburit dengan menggelar latihan bersama dengan melahap sejumlah jalur sulit dan menantang di wilayah Sidrap dan Kota Parepare.

“Hanya rutinitas biasa dan ini sekaligus menjaga kebugaran teman teman KOTAP sambil menunggu waktu berbuka puasa,” ujar Awaluddin Nasir, Ketua KOTAP petang tadi.

“Memang porsi jalur kami kurangi menyesuaikan daya tahan tubuh karena saat ini sebagian besar teman teman melaksanakan ibadah puasa,” lanjut Awaluddin Nasir yang dikenal juga sebagai seorang pengusaha muda sukses di Kota Parepare.

Bagi anggota KOTAP sendiri , kegiatan ini selain menjaga kebugaran juga menjadi aktifitas sesama anggota untuk menjalin silaturahim.”jalur lumayan berat tapi kami fun dan tiba di kota Parepare pas waktu berbuka,” pungkas Muhammad Munawir Nadjib Anggota KOTAP yang juga seorang bankir sebuah bank BUMN. (*)


div>