RABU , 12 DESEMBER 2018

Ngeri, Tuan Rumah Piala Dunia 2018 Dapat Ancaman Bom

Reporter:

get_the_user_login

Editor:

asharabdullah

Rabu , 27 Juni 2018 16:14
Ngeri, Tuan Rumah Piala Dunia 2018 Dapat Ancaman Bom

Ada ancaman bom di Rusia saat selenggarakan Piala Dunia 2018 (Mirror)

RAKYATSULSEL.COM – Ancaman bom kembali terjadi, kini giliran tuan rumah Piala Dunia 2018, Rusia yang mendapat ancaman bom. Polisi Rusia mengatakan, mereka telah menerima beberapa ancaman bom di kota Rostov On Don. Hal tersebut mengakibatkan seluruh bar dan restoran di seluruh kota dievakuasi.

Melalui sebuah pernyataan, Polisi setempat mengatakan, polisi menerima serangkaian panggilan telepon tentang bahan peledak yang ditanam di lokasi Rostov On Don. Polisi membuat semua pemeriksaan yang diperlukan namun tidak ditemukan benda-benda berbahaya.

Menurut polisi, usai dilakukan pemeriksaan semua tempat kembali beroperasi secara normal. Rusia sangat ingin menggunakan Piala Dunia untuk memproyeksikan stabilitas dan kekuatannya karena semakin terisolasi di panggung global.

Rusia jadi tuan rumah Piala Dunia 2018 (Time)

Pihak berwenang telah berjanji untuk menyelenggarakan acara yang aman dan setiap insiden keamanan yang melibatkan penggemar dapat membahayakan upaya Moskow, seperti dilansir Channel News Asia pada Rabu (27/6).

Seorang polisi di Topos Congress Hotel di Rostov On Don yang dievakuasi pada Selasa, (26/6), mengatakan, 16 tempat di seluruh kota termasuk tempat latihan sepakbola telah dievakuasi. Di tempat lain, seorang manajer sebuah restoran Italia, Luciano mengatakan, stafnya telah diberitahu untuk mengevakuasi bangunan selama sekitar dua jam setelah menerima ancaman bom.

Dia juga mengatakan, ada panggilan telepon dari orang tidak dikenal yang mengatakan ada bom di restoran mereka. Sementara itu Juru bicara untuk badan sepakbola FIFA sementara tidak tersedia untuk dimintai komentar.

(trz/JPC)


div>