SABTU , 18 AGUSTUS 2018

Nginap di Red Planet Hanya Rp250.000

Reporter:

Nhera

Editor:

Lukman

Rabu , 28 Maret 2018 06:00
Nginap di Red Planet Hanya Rp250.000

Red Planet Hotel Makassar

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Red Planet Hotel Makassar memberikan promo menginap super murah dengan harga Rp250.000 sudah bisa menginap di Hotel ini. Promo ini berlaku hingga dua bulan kedepan.

Marketing Communication Red Planet Hotel Ayu mengatakan, jika ingin menginap murah dengan lokasi yang strategis ditambah fasilitas lengkap hotel ini menjadi pilihan yang terbaik, memberikan kenyamanan untuk beristirahat yang takkan dilupakan tamu hotel.

“Promo menginap ini kami akan berikan sampai bulan ramadhan, berbagai fasilitas seperti free wifi 20 Mbps,” ungkapnya, Selasa (27/3).

Hotel ini juga memiliki aplikasi pembaharuan fitur yakni ‘In Stay Mode’. Di aplikasi Red Planet Hotel ini akan menambah kenyamanan dan kemudahan tinggal para tamu.

“Aplikasi ini memiliki fitur seperti terhubung dengan front desk melalui fungsi chat, fitur In-house phone yang dapat memudahkan para tamu berkomunikasi antar kamar, terintergrasi dengan pemesanan Uber secara langsung dan juga dilengkapi rekomendasi atraksi lokal dan juga kuliner,” ungkapnya.

Red Planet Hotels Makassar memiliki 144 kamar, dilengkapi dengan ruangan meeting berukuran sedang dapat menampung hingga 30 orang dan lokasi yang strategis dekat dengan pusat perbelanjaan Mall Ratu Indah (MaRI) Makassar dan berbagai tempat wisata lainnya

“Tamu yang menggunakan aplikasi seluler memiliki akses ke daftar atraksi wisata lokal terbaik, layanan Uber and Grab, dan potongan harga lebih dari 200 restoran yang terletak di dekat Red Planet Hotels,” tutupnya. (*)


div>