SABTU , 22 SEPTEMBER 2018

Nginap di The Rinra Gratis Main Panahan

Reporter:

Editor:

asharabdullah

Rabu , 15 Agustus 2018 18:45
Nginap di The Rinra Gratis Main Panahan

Para wartawan saat mencoba olahraga panahan disalah satu tenant di Phinisi Point Makassar yakni SS Archery, Rabu (15/8). (Nhera/RakyatSulsel)

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – The Rinra Hotel Makassar menggandeng salah satu tenant yang ada di Phinisi Point Makassar yakni olahraga panahan SS Archery untuk memberikan benefit dan fasilitas khusus bagi tamu-tamu yang menginap di The Rinra pada 17 Agustus nanti berupa voucher gratis bermain panahan sebanyak 5 kali tembakan.

Marketing Communication (Marcom) Manager The Rinra, Azis Munawir, mengatakan, selama bulan Agustus The Rinra menawarkan harga Rp973.000 per malam untuk tipe kamar Deluxe. Khusus 17 Agustus tamu yang menginap dapat gratis main disalah satu tenant di Phinisi Point.

“Bagi menginap di The Rinra hotel mendapatkan tipe kamar deluxe dan sarapan untuk dua orang. lebih specialnya lagi bagi menginap khusus 17 Agusutus bakal mendapatkan gratis main panahan di Phinisi Point,” ungkapnya saat melaksanakan press conference, Rabu (15/8).

Olahraga panahan, lanjut azis merupakan salah satu cabang olah raga yang dipertandingkan di Asian Games 2018, The Rinra hotel bersama Phinisi Point turut mendukung gelaran Euforia perhelatan akbar tersebut. Seperti diketahui, ajang olah raga empat tahunan ini diselenggarakan di Jakarta dan Palembang.

“Sehingga kami yakin dengan adanya fasilitas yang kami berikan ini, tamu-tamu yang menginap di The Rinra akan merasakan ambience dan semangat untuk mendukung para atlet yang berlaga di Asian Games. Apalagi kita tahu, cabang olahraga panahan merupakan salah satu langganan penyumbang emas bagi timnas Indonesia,” tambahnya. (*)


div>