SELASA , 11 DESEMBER 2018

Ngopi Bareng Tomas Bone, Muh Yasir Didoakan Lolos ke Senayan

Reporter:

Editor:

Lukman

Minggu , 29 Juli 2018 15:40
Ngopi Bareng Tomas Bone, Muh Yasir Didoakan Lolos ke Senayan

Bacaleg DPR RI Dapil Sulsel 2 dari Golkar, Muhammad Yasir (kanan) ngopi bareng tomas di Warkop Gemilang, Bone, Sabtu 28 Juli 2018.

BONE, RAKYATSULSEL.COM – Bakal calon anggota legislatif Golkar, Muhammad Yasir, menyapa sejumlah tokoh masyarakat Bone, di Warkop Gemilang, Jalan Beringin, Kota Bone, Sabtu, 28 Juli 2018.

Sejumlah tokoh masyarakat yang sempat ngopi bareng baru tahu jika pengurus Golkar Sulsel ini akan maju di pileg 2019 mendatang. Tahu akan maju, doapun mengalir untuk kesuksesan Yasir di pileg kali ini.

“Kami doakan insya Allah akan duduk di Senayan. Beliau tidak diragukan memiliki banyak kemampuan untuk ikut membangun Bone lewat Senayan,” kata salah satu tokoh masyarakat Bone, Andi Alang.

Lalu, apa alasan doa tulus itu begitu cepat mengalir untuk Yasir? “Saya salah satu saksi mata bagaimana kepedulian beliau pada masyarakat Bone. Padahal beliau belum menjadi legislator. Nah, bagaimana kalau terpilih nanti?” timpal Kades Lappo Ase, Kecamatan Awangpone, Haji Syakur.

Pada pileg 2014, pensiunan Departemen Perdagangan RI ini juga maju. Terpaut hanya 3000-an suara dengan Syamsul Bahri, membuat ada Yasir harus tertunda untuk melenggang ke Senayan. Pileg kali ini, Yasir kembali maju lewat Golkar untuk DPR RI Dapil Sulsel 2. Dalam DCS yang didaftarkan ke KPU, Yasir mendapat urut 5. (*)


div>