RABU , 12 DESEMBER 2018

NH Ajak Hidup Sehat dengan Body Challenge dan Aerobic Competition

Reporter:

get_the_user_login

Editor:

Lukman

Senin , 04 September 2017 17:15
NH Ajak Hidup Sehat dengan Body Challenge dan Aerobic Competition

Ketua Golkar Sulsel Nurdin Halid didampingi Ketua Golkar Makassar, Farouk M Betta dan Ketua Panitia NH Body Challenge and Aerobic Competition, Karsiman Arif, di lapangan Karebosi Makassar.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Bakal Calon Gubernur Sulsel, Nurdin Halid (NH) mengajak masyarakat Sulsel untuk menjalani pola hidup sehat. Ajakan tersebut diserukan melalui pelaksanaan NH Body Challenge and Aerobic Competition di Tribun Karebosi, Sabtu-Minggu (28-29, Oktober) mendatang.

Ketua Panitia NH Body Challenge and Aerobic Competition, Karsiman Arif, mengatakan kegiatan yang diselenggarakan atas kerja sama Golkar dan Team SCITEC ini sebagai wadah masyarakat dalam menyalurkan diri dalam kegiatan positif.

“Tujuannya menginspirasi orang-orang untuk hidup sehat supaya terhindar dari narkoba, begal, dan semacamnya,” ujarnya.

Ia mengatakan, aerobic competition dan ajang body challenge akan mempertandingkan sejumlah sanggar senam dan gym. Sanggar senam dan gym yang mendaftar tersebar di seluruh daerah Sulsel. Bahkan, beberapa pendaftar juga berasal dari luar Sulsel. “Sekarang pesertanya sudah hampir 700-an,” tuturnya.

Peserta body challenge akan memperebutkan sejumlah hadiah berupa uang tunai jutaan rupiah, trophy, piagam, dan medali. Adapun pemenang utama/best of the best berhak untuk mendapatkan tiket final PP Makassar- Jakarta untuk mengikuti Men of Steel (MOS) Final 2017 pada 12 November mendatang.

Untuk info lebih lanjut dapat menghubungi Ekho (081342121999). (*)


div>