JUMAT , 15 DESEMBER 2017

NH-Aziz Garap Pelosok dan Kepulauan Pangkajene

Reporter:

Editor:

asharabdullah

Senin , 23 Oktober 2017 12:07
NH-Aziz Garap Pelosok dan Kepulauan Pangkajene

Nurdin Halid (kiri) dan Tim Pemenangan/Relawan NH-Aziz Centre, Ridwan Angka (kanan). ist

PANGKEP, RAKYATSULSEL.COM – Tim pemenangan bakal calon Gubernur-bakal calon Wakil Gubernur Sulsel, Nurdin Halid-Abdul Aziz Qahar Mudzakkar (NH-Aziz), Tim GNH17 Kabupaten Pangkajene dan Kepulauan siap memenangkan pasangan nasionalis-religius ini pada pilgub nanti hingga ke pelosok-pelosok pulau.
Mensukseskan misi tersebut, tim pemenangan NH-Aziz bersama tim GNH17 rencananya mulai menggencarkan kunjungan hingga ke pulau-pulau terluar Kabupaten Pangkep. Hal tersebut diungkapkan Tim Pemenangan/Relawan NH-Aziz Centre, Ridwan Angka, Senin (23/10).
“Rencana minggu depan Insya Allah kita mulai. Pertama, kunjungan ke wilayah kepulauan Liukang Tangngaya,” tutur Ridwan Angka.
Lebih lanjut, tokoh masyarakat Pangkep ini menuturkan, kunjungan silaturahmi tersebut merupakan umpan balik atas kunjungan masyarakat kepulauan sebelumnya ke markas tim pemenangan NH-Aziz.
“Kita sudah pernah ketemu di Pangkajene, sekarang gantian kami yang datangi rumah-rumah mereka supaya bisa lebih memahami kebutuhan warga kepulauan,” ujarnya.
Masyarakat kepulauan Kabupaten Pangkep dipastikan terpikat dengan program NH-Aziz. Hal tersebut telah diakui sebelumnya saat pertemuan antara warga kepulauan dengan tim pemenangan NH-Aziz.
“Program Membangun Kampung ini sangat tepat bagi masyarakat kepulauan.  Kalau NH-Aziz terpilih, insya Allah kampung-kampung di Pangkep akan jauh lebih maju kelak,” ungkapnya. (*)

div>