KAMIS , 22 FEBRUARI 2018

NH Berharap Keciprat Hasil Survey TP di Parepare

Reporter:

Editor:

Niar

Kamis , 08 Juni 2017 18:19
NH Berharap Keciprat Hasil Survey TP di Parepare

Ketua DPD I Partai Golkar Sulsel, Nurdin Halid saat berbuka puasa bersama tokoh masyarakat Parepare di Lapangan Tennis, Rujab Walikota, Kamis, (8/6).

PAREPARE, RAKYATSULSEL.COM-Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) I Partai Golongan Karya (Golkar) Provinsi Sulawesi Selatan, Nurdin Halid (NH) memuji kepemimpinan Ketua DPD II Partai Golkar Kota Parepare, HM Taufan Pawe (TP) yang menjabat sebagai Wali Kota Parepare saat ini.

Bahkan, Mantan Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI ini berharap keciprat hasil survey Taufan Pawe dengan tingkat kepuasan masyarakat Parepare yang tembus 85 persen.

“Untuk Parepare yang lebih maju, tidak ada lain kecuali Pak Taufan Pawe. Mudah-mudahan tingkat kepuasan masyarakat Parepare akan Taufan Pawe 85 persen itu juga bisa mengantarkan Nurdin Halid mengiringi Sulsel,” seru Ketua Umum PSSI Periode 2003-2011 ini saat silaturahmi dan berbuka puasa bersama masyarakat Parepare di Lapangan Tennis Rumah Jabatan Wali Kota Parepare, Kamis, (8/6).

NH juga merasa tersanjung disambut puluhan baliho yang memampang dirinya mulai perbatasan kota hingga ia tiba di rujab Walikota.

“Saya sangat tersanjung karena begitu masuk di gerbang sudah terpampang kebersamaan Nurdin Halid dan Taufan Pawe dan ini terus hingga ke rumah jabatan,” bebernya.

Pujian demi pujian dilontarkan NH kepada TP dalam acara silaturahmi yang menghadirkan sejumlah tokoh masyarakat, seperti Ketua RT, RW, dan organisasi-organisasi Islam di Parepare.

“Bukan soal jumlah yang hadir, tetapi soal siapa yang hadir. Saya tidak menyangka ternyata yang hadir ini bukan sembarang orang tetapi tokoh-tokoh masyarakat Parepare,” puji NH.

Dalam sambutannya, NH sedikit mengulas alasan ia memilih Aziz Muzakkar sebagai pendampingnya.

“Saya pilih Aziz Musakkar, karena beliau dikenal nasionalis dan islami itulah yang mengantarkan saya memilih Ustadz Aziz mendampingi saya mengiringi Sulsel,” paparnya.

Hadir pula dalam acara itu, Mantan Wali Kota Parepare H Syamsu Alam yang juga sebagai Dewan Pembina DPD II Partai Golkar Parepare


Tag
div>