SELASA , 16 JANUARI 2018

NH: Golkar Usung Fatmawati Demi Masa Depan Sidrap

Reporter:

Editor:

Sofyan Basri

Senin , 16 Oktober 2017 18:15
NH: Golkar Usung Fatmawati Demi Masa Depan Sidrap

Nurdin Halid di Tonrangeng River Side Parepare, Sabtu, (5/8).

SIDRAP, RAKYATSULSEL.COM – Ketua DPD Partai Golkar Sulsel Nurdin Halid (NH) menegaskan bahwa Partai Golkar mengusung Fatmawati Rusdi bukan karena istri seorang bupati Sidrap, bukan karena dia adalah legislator DPR RI.

Akan tetapi, kata dia, Fatmawati murni memiliki kompetensi yang tidak dimiliki kader lainnya yang juga bakal calon bupati Sidrap.

“Ibu Fatmawati memiliki kompetensi yang hebat. Tidak seperti kandidat bupati lainnya yang ada di Sidrap,” kata NH dalam orasinya usai melantik Pengurus DPD Partai Golkar Sidrap, Senin (16/10/207).

Dalam orasi tersebut, NH juga benar memberikan apresiasi kepada Partai Golkar Sidrap dan sekaligus menyampaikan terima kasihnya kepada Bupati Sidrap Rusdi Masse (RMS) yang telah memiliki komitmen yang besar membangun Sidrap.

“Prestasi Rusdi Masse di Sidrap luar biasa, itu semua tak lepas dari program karya kekaryaan pada saat RMS masih Ketua Golkar Sidrap,” ujarnya.

“Maka untuk kepentingan Sidrap dan kepentingan Sulsel ke depan makanya Golkar tak memilih kader lain tapi memilih Fatmawati,” tambahnya. (*)


div>