SELASA , 12 DESEMBER 2017

NH Lebih Pilih Pilgub daripada Jadi Ketua Umum Golkar

Reporter:

Ibrahim

Editor:

asharabdullah

Selasa , 28 November 2017 15:56
NH Lebih Pilih Pilgub daripada Jadi Ketua Umum Golkar

Bakal Calon Gubernur Sulsel Nurdin Halid. (ist)

LUWU TIMUR, RAKYATSULSEL.COM – Ketua Harian DPP Partai Golkar, Nurdin Halid (NH)menegaskan dirinya tidak bersedia menjadi Ketua Umum Partai Golkar di Musyawarah Luar Biasa (Munaslub ) yang akan dilaksanakan. Dia lebih untuk fokus di Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sulsel 2018 mendatang.

“Terlalu banyak kader Golkar yang berkualitas dan berintegritas, namun yang benar-benar ingin membangun Sulsel sangat sedikit. Saya bukan menganggap enteng, jika saya mau menjadi ketua Umum Golkar itu bukanlah perkara sulit, dan bahkan teman-teman saya banyak yang menyayangkan kenapa saya lebih memilih pulang kampung untuk membangun kampung yang skopnya sangat kecil,” ungkapnya usai menggelar pertemuan dengan FKPPI di Malili, Kabupaten Luwu Timur, Selasa (28/11).

NH menilai, menjadi Ketua Umum Partai Golkar itu kekuasaannya lebih besar ketimbang menjadi Gubernur Sulsel. Karena Partai Golkar wilayah kekuasaanya secara nasional.

“Gubernur dari Golkar, Bupati Golkar, punya pasukan di Parlemen, setiap saat bisa ketemu Presiden. Tapi lagi-lagi bukan itu tujuan saya, saya tetap pada janji saya sama Allah dan masyarakat Sulsel yaitu, ingin menjadi Gubernur Sulsel dan membangun kampung,” jelasnya. (*)


div>