RABU , 13 DESEMBER 2017

NH Perintahkan Kader Golkar Menangkan Judas Amir

Reporter:

Editor:

Sofyan Basri

Rabu , 18 Oktober 2017 20:35
NH Perintahkan Kader Golkar Menangkan Judas Amir

int

PALOPO, RAKYATSULSEL.COM – Ketua Harian DPP Partai Golkar, Nurdin Halid memastikan Partai Golkar akan mengusung Judas Amir pada Pemilihan Walikota (Pilwalkot) Palopo 2018 mendatang dengan menyerahkan langsung rekomendasi yang dilakukan di GOR Palopo, Rabu (18/10).

Menurut bakal calon gubernur Sulsel itu, Partai Golkar memberikan rekomendasi kepada Judas Amir karena tingkat kepuasan masyarakat Palopo mencapai 70 persen.

“Dengan alasan inilah Partai Golkar secara objektif menyerahkan rekomendasi kepada pak Judas Amir,” kata Nurdin.

Pertimbangan lainnya, kata Nurdin Halid, survei yang digelar di internal Partai Golkar menunjukkan bahwa Judas punya tingkat elektabilitas yang sangat tinggi dibanding kandidat lainnya. “Ini yang membuat Golkar tanpa ragu memberikan rekomendasi kepada JA,” katanya.

Apalagi, kata dia, infrastruktur jalan di Kota Palopo sudah dirasakan langsung oleh masyarakat. “Program JA yang menggratiskan biaya kesehatan kepada seluruh masyarakat melalui BPJS Kesehatan,” terangnya.

Oleh karena itu, dirinya menginstruksikan kepada seluruh kader Partai Golkar yang ada di Tana Luwu untuk bersatu memenangkan JA di Pilwalkot Palopo.

“Lupakan pertentangan yang ada. Menangkan Judas Amir di Palopo dan NH-Aziz di Pilgub Sulsel,” pungkasnya. (*)


div>