MINGGU , 23 SEPTEMBER 2018

NH Sebar Mobil Karya Hingga Pelosok Desa di Sulsel

Reporter:

Editor:

dedi

Minggu , 26 Maret 2017 16:15
NH Sebar Mobil Karya Hingga Pelosok Desa di Sulsel

int

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Ketua DPD I Sulsel, Nurdin Halid (NH), melihat sejumlah persoalan yang terjadi di Sulsel, selaku ketua DPD I partai Gollar Sulsel tidak tinggal diam dengan persoalan tersebut.

Bahkan, NH dengan kepeduliannya yang cukup besar melaunching Mobil Karya yang bertujuan untuk menjawab persoalan yang ada ditengah-tengah masyarakat.

“Ada 27 mobil karya ini yang kita sebar ke selutuh kabupaten kota di Sulsel, dan mobil ini nantinya akan digunakan membantu kebutuhan masyarakat,”Kata Nurdin Halid saat prosesi Launching di anjungan Losari minggu (26/3).

Kendaraan tersebut, lanjut NH, kendaraan sebagai akses pelayanan transportasi bagi masyarakat, terkhususnya masyarakat yang ada dipinggiran dan pelosok-pelosok desa.

“Ini juga bentuk kepedulian partai Golkar dalam membangun kesejahteraan rakyat, dan mobil karya ini menginspirasi saya, mendidik dan mengajari saya tentang bagaimana seharusnya kita berbuat untuk rakyat,”Kata Nurdin Halid

Sebagai politisi, NH juga memiliki tanggungjawab moral agar keberadaan dirinya dapat memberi manfaat bagi sebanyak-banyaknya orang.

“Seperti pesan suci Rasulallah SAW, khairunnas anfa uhum linnas (sebaik-baik manusia itu itu adalah orang yang bisa memberi manfaat bagi sebanyak-banyaknya orang),”Pungkas Nurdin Halid


div>