MINGGU , 19 AGUSTUS 2018

Niat Mengabdikan Diri, Pengusaha Maros Ini Mantap Nyaleg

Reporter:

Ikbal

Editor:

Lukman

Senin , 30 Juli 2018 15:20
Niat Mengabdikan Diri, Pengusaha Maros Ini Mantap Nyaleg

Mars Agung Afiat bersama ibunda tercinta.

MAROS, RAKYATSULSEL.COM – Berangkat dari pengalaman dan kemampuan yang mumpuni, salah seorang pemuda Maros, Mars Agung Afiat, S.E mantapkan diri untuk maju pada pemilihan legislatif 2019 mendatang.

Kendarai Partai Amanat Nasional (PAN), pemuda yang terkenal sebagai pengusaha muda bidang Traveling, perhotelan, Cargo, Laundry, Money Changer dan sementara menggeluti bidang Tambang, tersebut maju sebagai Calon dengan nomor urut 7 di Dapil 5 DPRD Maros meliputi Kecamatan Mandai dan Marusu.

Mars Agung Afiat yang merupakan lulusan dari Universitas Trisakti Jakarta tersebut sementara ini menjabat sebagai Wakil Ketua ASITA Provinsi Sulawesi Selatan, Ketua BPC PHRI Maros, Wakil Ketua DPD PAN Maros dan juga aktif di Organisasi Hipmi Maros.

Besar di Lingkungan Marusu dan Mandai, Mars Agung banyak belajar dan mencari pengalaman hingga lulus di salah satu kampus bergengsi di Ibukota. Hal itu membuatnya yakin untuk kembali ke kampung halamannya untuk mengabdikan dirinya sebagai wakil rakyat di DPRD Kabupaten Maros.

Mars Agung Afiat resmi terjun ke kancah politik dan ikut serta dalam pileg Kabupaten Maros, setelah lama bergelut di dunia politik, pariwisata, dunia usaha dan sosial. Kemudian dengan mantap dan penuh keyakinan pengalaman dan kualitasnya tersebut mampu membawanya melaju melalui PAN.

Efektif memahami budaya dan mendukung terciptanya kondisi masyarakat yang lebih sejahtera, serta membangun kerjasama, kepercayaan, dan kepedulian sesama. Membuat Pemuda ini mengundang orang untuk ikut dalam sebuah perjalanan tanpa memaksakan kehendak.

“Setiap orang memiliki hak, tanggung jawab dan kemampuan menjadi suri tauladan yang lebih kuat saat belajar, bukan saat mengajar. Memberikan inspirasi kepada orang lain untuk bermimpi lebih, belajar lebih, melakukan lebih dan menjadi lebih baik. Kita tidak tahu kemana mimpi-mimpi kita akan membawa kita pergi, namun kita mungkin bisa melihat dengan jelas kemana kita akan pergi jika kita memiliki mimpi-mimpi yang realistis di sertai kemauan dan tekad disertai ulet tanpa mengenal kata menyerah dan kata gagal,” tegasnya, Senin (30/07).

Dengan slogannya ‘Berdedikasi, Disiplin Bertanggungjawab’ disertai dengan bukti nyata dari sejuta pengalaman dan kualitasnya, Mars Agung Afiat optimis untuk selangkah lebih baik pada perhelatan demokrasi yang akan digelar dengan nama Pemilihan Legislatif 2019. (*)


div>