KAMIS , 19 JULI 2018

Nico: Kita Adalah Sang Torayan

Reporter:

Editor:

hur

Rabu , 24 Februari 2016 16:07

TORAJA UTARA, RAKYATSULSEL.COM – Walaupun Tana Toraja dan Toraja Utara secara administrasi adalah dua kabupaten, tetapi sesungguhnya Toraja adalah satu yakni ‘Sang Torayan’.

Hal itu ditegaskan Bupati Tana Toraja, Nico Biringkanae dalam sambutannya pada lepas sambut dandim 1414 Tana Toraja, Rabu (24/2) di Toraja Misiliani Hotel.

“Kita ini tidak dua tetapi satu. Karena itu jangan kita terpaku pada administrasi, tetapi lebih indah jika kita menyebut Forum Pimpinan Sang Torayan,” ujar Nico.

Lebih lanjut Nico mengucapkan selamat jalan kepada Letkol Inf Erwin F Barends dan menyampaikan terima kasih atas kerjasamanya selama bertugas di Toraja. Peran besar Erwin selama menjabat Dandim di Tana Toraja, kata Nico, terutama dalam pilkada pada Desember lalu, dan dinilai berhasil dalam mengamankan dua kabupaten sekaligus, yakni Tana Toraja dan Toraja Utara, dan berhasil dengan baik dan berjalan dengan aman dan lancar.

“Itu tak lepas dari kerja keras Erwin. Dan kepada dandim yang baru Letkol CPN Jimmy Sirait SIP, kami mengucapkan selamat datang, dan mari kita membangun Sang Torayan secara bersama-sama,” ujar Nico dalam kata sambutannya.


Tag
  • sang torayan
  •  
    div>