KAMIS , 13 DESEMBER 2018

Nigeria Menang atas Islandia, Ini Klasemen Sementara Grup D

Reporter:

get_the_user_login

Editor:

asharabdullah

Sabtu , 23 Juni 2018 09:15
Nigeria Menang atas Islandia, Ini Klasemen Sementara Grup D

Nigeria buka asa untuk lolos ke babak selanjutnya (AFP)

RAKYATSULSEL.COM – Kemenangan Nigeria 2-0 atas Islandia di Stadion Volgograd Arena, Jumat (22/6) malam WIB membuat klasemen Grup D kian sengit. Ada tiga tim yang masih berpeluang besar lolos ke babak selanjutnya.

Berkat hasil ini, Nigeria sukses duduk di urutan kedua dengan poin tiga. Mereka membuka peluang untuk lolos ke babak selanjutnya. Peluang juga hidup bagi Argentina dan Islandia.

Argentina yang kini punya satu poin wajib meraih kemenangan melawan Nigeria pada laga pamungkas. Namun mereka minimal harus menang besar di atas empat gol dengan syarat Islandia gagal menang kontra Kroasia pada laga terakhir.

Nigeria sendiri bisa lolos andai hasil imbang. Namun lebih amannya mereka harus menang atas Argentina. Sebab, andai Islandia menang atas Kroasia, hitung-hitugan tim yang lolos dari agresivitas gol lebih dahulu.

Sementara Islandia masih punya asa untuk lolos. Mereka wajib meraih kemenangan pada laga pamungkas melawan Kroasia. Laga pamungkas Grup D sendiri akan dimainkan bersamaan pada 27 Juni mendatang.

Klasemen Sementara Grup D

Klasemen sementara Grup D (FIFA)

Hasil Laga Kedua Grup D
21 Juni: Argentina 0-3 Kroasia (Rebic 53, Modric 80, Rakitic 90)
22 Juni: Nigeria 2-0 Islandia (Ahmed Musa 49, 75)

Laga Pamungkas Grup D
Rabu, 27 Juni 2018
Nigeria vs Argentina, 01:00 WIB, Trans TV
Islandia vs Kroasia, 01:00 WIB, Trans 7

(ies/JPC)


div>