KAMIS , 26 APRIL 2018

Nikah Desember di Swiss Belinn Dapat Mobil Bulan April

Reporter:

Nhera

Editor:

Lukman

Rabu , 11 April 2018 22:00
Nikah Desember di Swiss Belinn Dapat Mobil Bulan April

Pemenang undian hadiah mobil di acara "Moment of Truth Wedding" di Swiss Belinn Panakukang Makassar.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Suasana tegang hening tergambar di The Lounge, Swiss Belinn Panakukang Makassar lantai 2. Ada 85 orang pasangan pengantin yang deg-degan menunggu hasil pengundian.

Mereka menunggu nomor undian untuk memenangkan sebuah mobil diacara “Moment of Truth Wedding”. Namun dari beberapa pasangan pengantin baru tersebut Ove dan Arnas merupakan pasangan pengantin baru yang beruntung. Nomor undian 085 merupakan nomor undian mereka yang dinyatakan sebagai pemenang untuk hadiah berupa satu unit mobil renault.

Orang Tua dari Pasangan Ove dan Arnas, Haerani mengatakan tak menyangka dari 85 pasangan pengantin, nomor undian anaknya yang naik sebagai pemenang undian.

“Alhamdulillah, anak saya sedang berhalangan hadir untuk itu saya yang mewakili,” ucapnya.

General Manager Swiss Belinn Panakukang Makassar, Erwin Triyuswanto mengatakan pasangan ini merupakan salah satu pasangan yang beruntung dari beberapa yang melangsungkan resepsi pernikahan di Swiss-belinn Panakkukang Makassar, mereka tercatat melakukan resepsi pada 9 Desember 2017 lalu.

Walaupun pasangan ini berhalangan hadir karena sedang berada di luar kota, namun orang tuanya yang mewakili dalam penyerahan hadiah satu unit mobil ini.

Kata Erwin sapaannya, ini merupakan salah satu apresiasi hotel kepada costumer yang telah melakukan traksaksi di hotel. Dimana event pengundian ini adalah yang pertama kali diadakan untuk pengundian wedding.

Diusahakan kegiatan pengundiang ini dilakukan setiap tahun namun tak semata hadiahnya mobil, bisa jadi yang lebih heboh. Namun pajak tetap pemenang yang tanggung dan ditangani oleh dinas Sosial Makassar.

“Untuk periode pengundian ini dihitung sejak bulan April 2017 hingga maret 2018, tahun depan pun demikian,” ungkapnya, Rabu (11/4).

Pejabat Pegawai Negeri Sipil (PPNS) Undian Dinas Sosial Makassar, Iwan Pahlawan mengatakan dana pajak 10 persen dari total hadiah yang didapatkan pemenang dimasukkan ke dinas sosial.

“Dana inilah yang dipakai dinsos untuk hibah dan dipakai jika ada keperluan bencana,” ungkapnya. (*)


div>