SELASA , 25 SEPTEMBER 2018

Nikmati BBQ di Lantai 19 Arthama Hotel Losari

Reporter:

Nhera

Editor:

Iskanto

Minggu , 09 September 2018 18:30
Nikmati BBQ di Lantai 19 Arthama Hotel Losari

int

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Menikmati pemandangan Kota Makassar di lantai 19 Onenine Skylounge Arthama Hotels Losari Makassar sambil menikmati aneka Seafood dalam BBQ Night menjadi alternatif yang paling baik sambil menikmati Jumat malam.

Hanya dengan Rp165.000 per orang, pengunjung sudah bisa menikmati puluhan variant menu all you can eat atau makan sepuasnya.

General Manager Arthama Hotels Losari Makassar, Ahmad Rifai, mengatakan, BBQ Night bisa dinikmati pada hari Jumat malam pukul 19.00-22.00 Wita. Menu makanan yang disajikan beragam, diantaranya daging, ayam, ikan dan berbagai jenis seafood lainnya.

“Spesialnya BBQ Night ini diadakan di One Nine Sky Lounge ( Top Floor ) lantai 19 Arthama Hotels Losari Makassar dimana masyakarat bisa menikmati menu-menu yang disajikan sekaligus menikmati pemandangan kota Makassar di malam hari,” ungkapnya.

Selain tempat yang disediakan sangat nyaman, setiap malamnya pengunjung juga akan dihibur dengan live music. Tentunya tempat ini sangat cocok sebagai tempat untuk bersantai serta bisa juga sebagai tempat untuk menggelar event-event pribadi.

“Acara barbeque ini sangat cocok untuk dinikmati bersama keluarga, teman atau pun orang terkasih diiringi live music sambil menikmati view kota makassar dengan best view yang ada di top floor Arthama Hotels Losari Makassar,” ucap Ahmad Rifai.

Sementara itu, Executive Chef Arthama, Chairil Anwar menambahkan, menu yang dihadirkan yakni Westrern dan lokal atau tradisional, ditambah dengan aneka kue tradisional. Agar pengunjung bisa memilih menu sesuai dengan selera lidah mereka.

“Kami lebih mengutamakan menu lokal khas daerah. total ada sekitar 30 menu yang dihadirkan. Namun menu-menu ini berubah tiap minggunya agar pengunjung tidak merasa bosan dengan menu yang kami sajikan,” terangnya.

Chairil berharap, setiap BBQ Night tersebut di gelar diharapkan mampu menjual hingga 200 pac.

“Sajian BBQ Night dagingnya merupakan daging yang didatangkan dari Newzeland, ini untuk memberikan sajian terbaik untuk pengunjung. Tak hanya itu, kami siapkan 10 jenis saos yang bisa dipilih sesuai selera pengunjung,” tutupnya. (*)


div>