SABTU , 18 AGUSTUS 2018

Nikmati Heritage Suki Ala Aryaduta Hotel

Reporter:

Nhera

Editor:

Ridwan Lallo

Sabtu , 10 Februari 2018 19:18
Nikmati Heritage Suki Ala Aryaduta Hotel

int

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Bermula trend pecinta kuliner makanan Jepang yang semakin menjamur di Kota Makassar, Aryaduta Hotel Makassar pun menghadirkan menu Suki ala hotel ini.

Resep suki di Hotel ini pun turun langsung dari General Manager Aryaduta Hotel Makassar Deni Hidayat. Menu suki yang ada di hotel ini memiliki cita rasa khas yang berbeda dengan restoran suki di kota Makassar ataupun hotel lainnya dan dijamin yang mencobanya akan ketagihan.

“Melihat restorant suki selalu ramai dikunjungi lalu memutuskan membuat suki sendiri, awalnya coba-coba mengundang teman-teman untuk mencoba dan mereka ketagihan, dan pada akhirnya peminatnya banyak, sehingga suki ini kini hadir direstoran Bellini Aryaduta hotel sejak akhir 2017 lalu,” ungkap General Manager Aryaduta.

Perbedaan suki Aryaduta dengan restoran suki lainnya yakni dari cara pengolahannya, saus dan kuahnya sendiri memiliki ciri khas tersendiri apalagi resep suki ini diciptakan langsung General Manager hotel ini.

“Cara pengolahannya berbeda, bagi penikmat suki ada tiga pilihan saus bawang, wijen dan kacang Semua memiliki sensasi berbeda saat dimakan. Kita buat dengan sebaik mungkin dengan pengaturan suhu yang baik sehingga dihasilkan rasa yang enak bagi penikmatnya,” jelasnya.

Menu Heritage Suki dapat disantap setiap hari, mulai pukul 11 siang sampai pukul 10 malam Wita. Harganya terjangkau hanya Rp250.000 ribu nett sudah bisa disantap dua orang. Menu ini dapat dipesan oleh tamu, baik di Bellini Restoran Terace Bellini dan Le Bar Atelier.

“Bagi yang ingin menikmatinya, dipersilahkan untuk memesan dua jam sebelumnya agar kita bisa mempersiapkan. Sejak hadir direstoran suki ini menjadi favorit pengunjung terbukti dalam sebulan bisa terjual 200 pesanan,” ujarnya.

Heritage suki ini terdiri dari cumi-cumi, udang, daging sapi dari Australia, ayam, somay ikan, somay cumi, bakso ikan, fish roll, jamur enoki, jamur shitake jepang, sawi hijau dan sawi putih, serta wortel.

“Kami berharap menu Heritage Suki ini bisa menjadi menu andalan di Aryaduta Hotel, karena suki ini berbeda dengan suki lainnya rasanya yang unik dan enak serta tempatnya yang nyaman menjadi rekomendasi kepada masya-rakat yang ingin menikmati suki,” tutupnya. (*)


div>