KAMIS , 18 OKTOBER 2018

Nikmati Konro Geprek Ala Dalton Hotel Makassar

Reporter:

Nhera

Editor:

Lukman

Rabu , 04 Juli 2018 19:40
Nikmati Konro Geprek Ala Dalton Hotel Makassar

Salah satu karyawan hotel Dalton Makassar saat memperlihatkan menu baru yakni Konro Geprek yang dibaderol dengan harga Rp65.000.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Dalton Hotel Makassar terus berinovasi memberikan pelayanan yang terbaik termasuk selalu memberikan menu makanan yang selalu fresh dan baru.

Menyambut Juli 2018, Dalton Hotel Makassar kembali menawarkan menu special yakni ‘Konro Geprek’ yang siap menggoyang lidah pengunjung hotel tersebut.

“Siapa yang tak kenal dengan ayam geprek ? Makanan khas yang sedang banyak digandrungi kawulah muda-mudi. Daltom Hotel Makassar menyuguhkan inovasi terbarunya, kalau pada umumnya orang-orang menjual Ayam Geprek, Chef kami menginovasi makanan khas Makassar. Konro yang biasanya diolah menjadi sop konro ataupun konro bakar. Sangat reccomended, gurih, renyah, dengan sambal khas Dalton dijamin bakal nambah,” ungkap Marketing Communication Dalton Hotel Makassar, Irma, Rabu (4/7).

Konro geprek ini dibanderol hanya Rp65.000,-/Nett. Selain itu disadingkan dengan minuman yang menyegarkan dengan rasa strong pada saat diminum. Untuk harga hanya mulai Rp.50.000,-/Nett untuk pergelasnya dan Rp.150.000,-/Nett untuk 1 pitcher.

“Untuk memesannya, menu-menu terbaru ini tersedia di outlet Dalton Hotel, Jl Perintis Kemerdekaan Km.16, Makassar. Seperti, Urbang Lounge, The Lounge, Dalton Hotel Makassar,” tambah Irma. (*)


div>